Cara Deposit Gotrade Indonesia

Cara Deposit Gotrade Indonesia

Terkait tentang Cara Deposit Gotrade Indonesia, secara dasar sudah dijelaskan atau bahkan di arahkan langsung ketika anda melakukan pendaftaran.

Jika anda masih belum atau tidak terdaftar sebagai member, maka sudah semestinya untuk mendaftar dulu dan mempunyai akun sendiri di aplikasi tersebut.

Nah, bagi anda yang belum paham dengan tata cara mendaftar aplikasi Gotrade, sebelumnya kami sudah sempat membahas ulasan yang mencakup langkah-langkah dan proses yang harus dilakukan.

Jika memang penasaran, bisa membuka atau membaca dulu artikel yang berjudul Cara Daftar Gotrade Indonesia Paling Mudah yang pernah kami bahas sebelumnya..

Namun bagaimana jika anda sudah mendaftar dan masih belum paham dengan tata cara melakukan deposit untuk bisa segera melakukan trading saham?

Jawabannya sangatlah sederhana, poin yang paling penting ialah anda tidak malu dan bisa bertanya pada seseorang yang sudah paham dengan seluk beluk aplikasi trading yang dimaksud.

Atau lebih mudahnya, anda bisa mencari referensi dari internet, serta bisa mempraktekkannya langsung. Namun sebelum itu, anda harus memperhatikan tahap demi tahap agar tidak salah langkah dalam menjalankan proses.

Guna memberikan anda referensi yang baik dan benar, berikut kami sudah menyediakan langkah-langkah tentang bagaimana melakukan proses deposit di aplikasi Gotrade.

Cara Deposit Gotrade Indonesia

Sesuai dengan informasi terbaru yang kami praktekkan langsung di aplikasi Gotrade. Setidaknya ada satu metode deposit yang bisa anda gunakan.

Cara yang dimaksud ialah deposit instan yang bisa dilakukan melalui 3 bank ternama di Indonesia. Pertama ialah BCA, Mandiri, dan BRI.

Dengan tujuan agar anda tidak mengalami kesulitan saat hendak melakukan proses deposit. Dibawah ini kami sudah menyediakan tahapan sesuai dengan rekening bank yang anda miliki.

Namun sebelum menuju tahap deposit, anda harus login atau masuk terlebih dahulu pada aplikasi Gotrade. Langkah-langkahnya ialah :

Ingin daftar Gotrade dan dapat $3 gratis, silahkan daftar melalui link berikut : Gratis $3 Gotrade.

Pertama, buka aplikasi Gotrade dan masukkan PIN yang sudah anda setting atau buat sebelumnya saat pendaftaran.

Pin Gotrade

Untuk tahap kedua saat anda sudah masuk dan menuju halaman profil. Anda bisa langsung mengklik logo (gambar) uang seperti yang sudah kami tandai dibawah ini.

Profil Gotrade

Di tampilan selanjutnya, anda bisa pilih menu sesuai kebutuhan. Dan karena ingin deposit, maka bisa langsung pilih deposit instan ke Gotrade seperti yang ditandai pada gambar dibawah ini.

Laman Deposit Gotrade

Jika sudah memilih menu deposit instan, maka anda akan diarahkan pada nama bank yang bisa digunakan untuk deposit. Bank yang bisa dipilih ialah BCA Virtual Account, Mandiri Virtual Account, dan BRI Virtual Account.

Cara Deposit Gotrade Indonesia

1. Deposit Gotrade Via Bank BCA

Seperti yang kita ketahui, BCA sendiri merupakan salah satu bank ternama di Indonesia. Bahkan ada banyak nasabah yang sudah bergabung dan menjadi debitur di lembaga perbankan tersebut.

Untuk bisa menggunakan bank BCA sebagai alternatif deposit di aplikasi Gotrade, anda bisa mengikuti beberapa tahapan berikut.

Deposit Gotrade via BCA

Pada tampilan pertama, anda akan diminta untuk memasukkan nominal atau sejumlah uang yang akan disetorkan (deposit).

Desposit Gotrade melalui bank BCA

Dalam contoh ini, disini kami memasukkan nominal atau angka sebesar Rp 200 ribu. Dimana angka tersebut bisa berbeda sesuai keinginan anda. Tahap berikutnya anda cukup memilih preview deposit.

Tips Desposit Gotrade melalui bank BCA

Nah di tampilan berikutnya, anda akan menemukan angka konfirmasi untuk jumlah deposit yang ingin anda lakukan. Cukup swipe atau geser ke atas untuk melanjutkan.

Proses akhir Tips Desposit Gotrade melalui bank BCA

Untuk menyelesaikan langkah deposit, selanjutnya anda bisa menyetorkan uang pada rekening atau nomor tujuan seperti yang tertera pada gambar di atas. Jika sudah selesai mengirim atau setor, cukup tekan “Saya udah transfer“.

Baca Juga : Cara Daftar GoTrade Indonesia Paling Mudah

2. Cara Deposit Gotrade Via Mandiri Virtual Account

Proses deposit Gotrade melalui bank Mandiri pada dasarnya tidaklah berbeda jauh atau bahkan hampir sama dengan langkah pertama. Yang perlu anda lakukan hanyalah mengetahui tahapan yang harus dipraktekkan.

Jika anda merupakan nasabah bank Mandiri, berikut tahapan yang harus dilalui saat hendak melakukan proses deposit di aplikasi Gotrade.

Poin terpenting disini ialah, anda sudah harus masuk atau login terlebih dahulu ke aplikasi Gotrade.

Deposit gotrade via bank mandiri

Sama seperti langkah pertama di atas, anda bisa memilih Mandiri Virtual Account sebagai alternatif untuk deposit di aplikasi Gotrade. Selanjutnya bisa memasukkan nominal uang yang hendak didepositkan.

Proses deposit gotrade via bank mandiri

Disini kami juga mengambil contoh sebesar Rp 200 ribu. Dimana anda bisa menyesuaikan kemampuan dana untuk melakukan setor uang.

Deposit Gotrade melalui bank mandiri

Di tahap berikutnya, akan muncul konfirmasi besaran dana yang hendak anda setor. Jika sudah yakin dan ingin melanjutkan, silahkan swipe atau geser layar ke atas.

proses akhir deposit gotrade via bank mandiri

Di tampilan berikutnya, akan muncul besaran uang yang hendak di didepositkan serta nomor rekening virtual tujuan. Anda bisa mentransfer besaran dana tersebut pad nomor yang sudah tertera.

Jika sudah melakukan proses transfer, lanjutkan dengan mengklik tombol ” Saya sudah transfer”.

3. Deposit Gotrade via Bank BRI

Untuk pilihan terakhir proses deposit yang bisa anda lakukan ialah menggunakan BRI Virtual Account.

Secara umum, banyak orang yang memilih bank BRI sebagai langkah alternatif. Pasalnya lembaga perbankan yang satu ini memang mempunyai banyak nasabah dari berbagai kalangan. Tidak terkecuali anda salah satunya.

Jika dilihat secara dasar, tahapan deposit yang bisa diterapkan untuk bank BRI pada dasarnya tidak jaugh berbeda dengan dua pilihan bank sebelumnya.

Namun untuk membuat artikel kami lebih lengkap, tidak ada salahnya jika disini kami juga memaparkannya untuk anda.

Untuk langkah dan tahapan proses deposit aplikasi Gotrade melalui bank BRI ialah :

Deposit Gotrade via bank BRI

Masih dalam keadaan login atau masuk di aplikasi Gotrade, anda bisa mengikuti tahapan-tahapan yang sudah kami sebutkan di atas. Selanjutnya bisa memilih BRi Virtual Account sebagai alternatif pembayaran.

Sampai pada laman BRI Virutual Account, anda bisa memasukkan nominal yang hendak didepositkan. Disini kami mengambil contoh sebesar Rp 200 ribu.

Nah di laman berikutnya, akan muncul laman preview besaran dana yang hendak di setor. Bahkan anda akan mengetahui jumlah deposit yang diperoleh dalam bentuk dolar seperti yang tertera pada gambar di bawah ini.

Cara Deposit Gotrade via bank BRI

Jika sudah sampai pada tahap ini, anda cukup menswipe tampilan layar dari bawah ke atas. Tujuan swipe ini ialah untuk melanjutkan proses deposit yang anda lakukan.

Tips Cara Deposit Gotrade via bank BRI

Selanjutnya akan muncul besaran nominal yang harus disetor beserta nomor rekening virtual tujuan. Langsung tekan tombol ” Saya udah transfer” jika anda sudah melakukan setoran.

Nah dengan melihat ketiga Cara Deposit Gotrade Indonesia di atas, kesemuanya mempunyai kesamaan. Hal yang berbeda hanyalah pilihan bank yang akan anda gunakan untuk proses deposit.

Lihat : Daftar GoTrade dapat Bonus $3 Gratis

Mungkin hanya itu saja informasi yang bisa kami paparkan. Semoga apa yang kami tulis disini bisa membantu dan berguna bagi yang membutuhkan.

Untuk informasi lebih lengkap tentang investasi saham, silahkan baca juga artikel yang sudah kami ulas sebelumnya.

Scroll to Top