Cara Membatalkan UCAN Indosat Tanpa Denda

Berikut Cara Membatalkan UCAN Indosat Tanpa Denda. Bagi anda yang ingin melakukannya, bisa menyimak ulasan ini terlebih dahulu.

Bisa disebut jika saat ini Ucan Indosat menjadi salah satu aplikasi pinjaman online yang banyak diminati oleh pengguna.

Kendati demikian, banyak juga yang justru ingin membatalkannya. Dimana ada cara khusus agar proses tersebut berjalan dengan lancar.

Dalam hal menyalurkan pembiayaan, pengguna Ucan Indosat akan memperoleh tiga akses sekaligus. Seperti halnya cicilan, Paylater, dan juga tarik tunai.

Ketiga akses layanan ini merupakan layanan pinjaman yang ditawarkan Ucan Indosat untuk pengguna aplikasi yang mendaftar.

Cara Membatalkan UCAN Indosat Tanpa Denda

Seperti yang sudah kami jelaskan pada artikel sebelumnya tentang Cara Mengaktifkan Ucan Indosat. Semua pengguna harus terdaftar dulu sebelum bisa menggunakan limit kredit. Entah itu limit untuk cicilan, paylater, hingga tarik tunai.

Tidak berbeda dengan Cara Membatalkan Pinjaman di AdaKami, nyatanya anda juga bisa melakukan langkah yang sama untuk Ucan Indosat.

Artinya, pengajuan pembatalan masih bisa dilakukan apabila pengguna belum menerima transfer pinjaman.

Nah untuk melakukan pembatalan Ucan Indosat, anda harus memenuhi sejumlah syarat terlebih dahulu.

Jika anda memang mempunyai keinginan untuk membatalkan kredit Ucan Indosat, bisa memilih salah satu metode yang sudah kami siapkan di bawah ini.

1. Menghubugi Call Center Ucan Indosat

Cara yang paling mudah untuk anda lakukan saat hendak membatalkan pinjaman Ucan Indosat ialah dengan cara menghubungi layanan call center.

Kendati demikian, anda harus melakukan langkah cepat sebelum pinjaman terlanjur masuk ke rekening.

Artinya, anda harus segera menghubungi call center Ucan Indosat. Nomor yang bisa anda hubungi ialah +6221-300-55-300.

Saat menghubungi nomor layanan tersebut, sampaikan dengan jelas kenapa pinjaman yang sudah diajukan justru ingin dibatalkan. Siapkan alasan yang jelas dan bisa diterima oleh pihak Ucan Indosat.

2. Datang Ke Kantor Ucan Indosat

Meski permasalahan sudah bisa diselesaikan dengan poin pertama di atas, namun opsi ini tetap bisa dijadikan alternatif untuk diambil.

Cara yang kami maksud ialah dengan datang langsung ke kantor cabang Ucan Indosat terdekat.

Anda bisa mengecek lokasi kantor Ucan Indosat sebelum mengajukan pembatalan pinjaman. Baik itu melalui maps atau dengan mengunjungi website resmi Ucan Indosat.

Pengajuan pembatalan ini bisa dilakukan dengan melampirkan data diri pengguna. Dan pastikan anda datang ke kantor Ucan Indosat sebelum menerima atau pinjaman terlanjur cair.

Syarat Pembatalan Pinjaman Ucan Indosat

Sebelum mengajukan pembatalan pinjaman, tentu anda harus tahu juga dengan syarat pembatalan yang ditetapkan oleh pihak Ucan Indosat.

Pembatalan sendiri masih bisa dilakukan sebelum dana masuk ke rekening pengguna. Dimana syarat yang dibutuhkan untuk proses tersebut ialah :

  • Pengajuan pembatalan Kredit Ucan Indosat harus dilakukan sebelum masih ke proses verifikasi oleh pihak Ucan.
  • Memberikan alasan yang benar dan masuk akal pada pihak Ucan Indosat
  • Pastikan proses pembatalan pinjaman dilakukan sebelum dana pinjaman masuk ke rekening.

Seperti yang kami sebutkan di atas, pembatalan pinjaman dilakukan dengan datang ke kantor Ucan atau dengan menghubungi call center Ucan Indosat.

Alasan Pembatalan Pinjaman Ucan

Saat mengajukan pembatalan pinjaman di Ucan Indosat, anda akan ditanya mengenai alasan kenapa membatalkan pinjaman tersebut.

Artinya, anda harus memberikan alasan yang masuk akal dan bisa diterima oleh pihak Ucan Indosat.

Berikut sejumlah alasan yang mungkin bisa anda gunakan untuk melakukan pembatalan pinjaman di Ucan Indosat. Apa saja?

  • Salah Pilih Tenor : Tenor sendiri merupakan jangka waktu pembayaran pinjaman. Dimana bisa dijadikan alasan kuat akan pembatalan pinjaman bisa diproses oleh pihak Ucan.
  • Sudah Mendapat Pinjaman Lain : Alasan lain yang bisa digunakan ialah karena anda sudah mendapat pinjaman lain. Yang artinya pinjaman Ucan tidak bisa diteruskan.
  • Suku Bunga Terlalu Besar : Suku bunga yang dibebankan Ucan terbilang cukup besar, sehingga bisa dijadikan alasan kenapa anda mengajukan pembatalan pinjaman.

Selain beberapa poin yang sudah kami sebutkan di atas, tentu anda bisa menggunakan alasan lain agar pengajuan anda diterima atau disetujui pihak Ucan Indosat.

Demikianlah ulasan yang bisa kami sampaikan. Semoga bisa membantu!

Scroll to Top