Cara Mengaktifkan UCAN Indosat : Daftar & Pencairan

UCAN

Bagaimana sih Cara Mengaktifkan UCAN Indosat? Rincian berikut mungkin bisa menjawab semua keingintahuan anda. Yuk simak hingga selesai!

Seperti yang kita ketahui, UCAN Indosat merupakan produk pembiayaan digital yang bisa memenuhi berbagai kebutuhan. Cara pengajuan sangat mudah, cepat dan aman.

Dengan jalinan kerjasama dengan Indosat, Ucan menhadirkan program pinjaman online yang mengikuti perkembangan digital. Cara mengaktifkannya juga bisa dilakukan dengan beberapa langkah saja.

Dalam menyalurkan kreditnya, Ucan sendiri memiliki uda fitur utama. Yaitu tarik tunai dan cicilan yang keduanya  bisa diakses melalui aplikasi tersebut.

Plafon dari kredit ini menawarkan pinjaman maksimal hingga Rp 15 juta. Dengan skema pinjaman mudah dan cepat. Bahkan tenor bisa disesuaikan dengan kemampuan pengguna.

Nah yang menjadi poin pertanyaan disini ialah, Bagaimana cara mendapat dan mengaktifkan UCAN Indosat?

Cara Mengaktifkan UCAN Indosat

Selaku pengguna, anda bisa menikmati dan menggunakan layanan pinjaman online dari Ucan Indosat. Dimana pengguna hanya perlu melakukan beberapa tahapan saja.

Namun sebelum menikmati layanan tersebut, anda harus mendaftar dulu agar bisa menggunakan kredit pinjaman dari Ucan Indosat.

Baru setelah anda terdaftar, bisa mengajukan pinjaman di aplikasi Ucan Indosat. Nah agar anda tidak bingung, mungkin bisa menyimak informasi tentang cara mengaktifkan Ucan Indosat berikut ini.

Cara Daftar Ucan Indosat

Seperti yang sudah kami jelaskan di atas, anda bisa mengaktifkan Ucan Indosat setelah melakukan pendaftaran terlebih dahulu.

Proses pendaftaran sendiri bisa dilakukan dalam aplikasi Ucan Indosat. Yakni dengan mengikuti langkah pengisian form yang benar.

Untuk tahapan registrasi Ucan Indosat sangatlah mudah. Pasalnya anda hanya perlu mengisi identitas diri secara lengkap. Langkah pastinya bisa anda simak di bawah ini :

  • Pertama, silahkan buka aplikasi MyIM3 yang sudah terpasang di ponsel anda.
  • Kemudian tap (tekan) pada banner UCAN.
  • Masukkan kode OTP yang diperoleh dari Ucan ke nomor iM3 anda.
  • Selanjutnya foto KTP sesuai panduan.
  • Tap Confirm ketika data diri anda sudah masuk ke aplikasi.
  • Kemudian ambil foto selfie sesuai dengan panduan layar.
  • Selanjutnya, isi semua form yang tersedia dengan benar, dan tap next untuk lanjut.
  • Silahkan masukkan password pinjaman yang nantinya akan digunakan.
  • Tap menu Get Cash untuk mengajukan pinjaman
  • Kemudian anda bisa memilih plafon pinjaman dan tenor yang diinginkan.

Perlu kami tekankan kembali, semua proses di atas bisa anda lakukan elalui aplikasi my im3 yang sudah terpasang di ponsel anda.

Sebagai tipsnya, anda harus memasukkan informasi tentang data diri dengan benar. Lakukan prosedur sesuai petunjuk dalam aplikasi.

Cara Mencairkan Pinjaman

Setelah tahap pendaftaran sudah anda lakukan. Maka poin berikutnya ialah menuju proses pencairan pinjaman. Tentu proses daftar yang dilakukan sudah benar dan sesuai petunjuk aplikasi.

Tidak sedikit orang yang bertanya tentang bagaimana cara mencairkan pinjaman dari Ucan Indosat. Sehingga mereka berupaya mencari informasi yang benar agar pinjaman bisa masuk ke rekening pribadi.

Langkah dan tahapan yang bisa anda lakukan ialah :

  • Masukkan jumlah pinjaman pada kolom yang sudah disediakan
  • Kemudian pilih jangka waktu (tenor) dan bunga pinjaman.
  • Selanjutnya daftarkan nomor rekening penerima pinjaman.
  • Masukkan PIN Ucan yang sudah dibuat saat daftar di aplikasi MyiM3
  • Selesai, dana pinjaman akan langsung masuk ke rekening.

Sebelum mengajukan pembiayaan, alangkah baiknya jika anda memilih pinjaman dan bunga sesuai kemampuan finansial.

Selain itu, anda selaku pengguna juga bisa menentukan tenor saat mengajukan pinjaman. Dimana poin ini juga terkait dengan penentuan bunga.

Sedangkan untuk nomor rekening, pastikan menggunakan rekening yang sama dengan nama pengguna saat ini.

Penutup

Melihat sejumlah poin yang sudah kami maksudkan di atas, tidaklah sulit mengajukan pinjaman di UCan Indosat.

Bahkan proses pengajuannya sendiri sangat cepat, yakni sekitar 3 menit saja. Dimana pinjaman akan langsung cair ke rekening pengguna.

Penerapan suku bunga juga terbilang kompetitif dibanding dengan pinjaman online lain dengan layanan produk serupa.

Sehingga pinjaman ini bisa memenuhi kebutuhan tanpa harus memberikan dampak negatif pada kondisi keuangan dikemudian hari.

Sekian untuk pembahasan kali ini, semoga bisa membantu!

Scroll to Top