Cara Cek Status Pengajuan KTA Permata Online

Permata Bank

Kesempatan kali ini kami akan berbagi tentang Cara Cek Status Pengajuan KTA Permata Online. Bagi anda yang tahu detailnya, bisa simak ulasan ini hingga selesai!

Meski sudah familiar, namun tidak sedikit yang masih bertanya tentang cara cek status pengajuan KTA Bank Permata.

Pasalnya pinjaman tunai tanpa jaminan dari Bank Pertama ini bisa dijadikan pilihan yang sangat menarik. Terlebih anda tidak punya aset yang bisa diagunkan saat mengajukan pembiayaan.

Sedikit berbeda dengan Pinjaman Dana KTA Maybank, limit pinjaman KTA dari Bank Permata ini sangatlah tinggi. Bahkan mencapai hingga Rp 300 juta.

Dengan plafon pinjaman yang tinggi, maka sudah tentu pilihan tenor yang diberikan juga lama. Dimana opsi tenor yang bisa diambil hingga maksimal 5 tahun.

Cara Cek Status Pengajuan KTA Permata Online

Sekedar untuk tambahan referensi, Bank Permata menawarkan program KTA dengan bunga ringan dan kompetitif. Selain itu bunga yang dibebankan flat, sehingga tidak akan ada perubahan mulai dari awal hingga akhir pinjaman.

Terlepas dari itu, proses pengajuan KTA Permata Bank juga sangat mudah. Bahkan pengajuan pinjaman KTA juga bisa dilakukan secara online.

Dengan alasan kemudahan ini, sangat tidak heran jika Bank Permata bisa dijadikan solusi untuk mengatasi masalah finansial anda.

Terlebih anda ditawarkan kemudahan dalam berbagai fitur yang disediakan. Termasuk diantaranya ialah Syarat Membuat Kartu Kredit Bank Permata.

Nah jika anda sebelumnya sudah pernah mengajukan pinjaman di Bank Permata. Mungkin sudah masih sedikit was-was lantaran keputusan diterima atau tidak masih belum keluar.

Pada saat berada pada kondisi yang demikian, tepatnya menunggu informasi. Maka anda bisa melakukan pengecekan mandiri melalui layanan online.

Dimana semua cara yang sudah kami siapkan ini sangat mudah untuk dilakukan. Apa saja metode dan cara yang bisa digunakan untuk cek status pengajuan KTA Bank Permata? Yuk langsung saja simak daftarnya di bawah ini.

1. Cek Pengajuan Via Call Center

Opsi yang satu ini sangat mudah dilakukan antaran anda hanya perlu menghubungi nomor call center yang disediakan oleh Bank Permata.

Dengan mencoba menghubungi call center, maka nantinya anda bisa bertanya apakah pengajuan pinjaman sudah diterima atau justru sebaliknya.

Namun sebelum menghubungi call center, ada baiknya anda menyiapkan pulsa yang cukup. Pasalnya panggilan yang dilakukan akan dikenakan biaya standar.

Nomor telepon Customer Service Permata Bank ialah 1500111.

Dengan menghubungi nomor tersebut, maka anda bisa tahu informasi tentang pengajuan kredit yang dilakukan. Nantinya CS akan melakukan verifikasi data terlebih dahulu sebelum memberikan informasi lebih lanjut.

2. Cek Pengajuan di Kantor Bank Permata

Jika anda tidak ingin cara yang ribet atau tidak paham dengan metode lain yang diberikan. Anda bisa berkunjung langsung ke kantor cabang Bank Permata.

Nantinya anda bisa bertatap muka langsung dengan customer service untuk sekedar bertanya informasi dan status pengajuan kredit yang sedang anda ajukan.

Bisa disebut jika cara ini sangat cepat dan mudah. Namun sebelum mengunjungi kantor Bank Permata, jangan lupa untuk membawa kartu identitas agar prosesnya lebih mudah.

3. Cek Status KTA Bank Permata Via Email

Selain layanan call center, anda juga bisa menghubungi customer service Bank Permata melalui email. Dimana cara ini dilakukan online, tepatnya berkirim pesan elektronik atau surel.

Alamat email yang bisa anda gunakan untuk bertanya status pengajuan KTA Bank Pertama ialah care@permatabank.co.id.

Silahkan kirim email dengan subjek dan informasi yang jelas. Yakni untuk bertanya tentang status pengajuan pinjaman.

4. Cek Status KTA Via Sosmed Permata Bank

Cara cek pengajuan KTA di Permata Bank nyatanya juga bisa dilakukan melalui akun media sosial. Tepatnya memanfaatkan layanan chat di sosmed tersebut.

Untuk saat ini, Permata Bank mempunyai beberapa akun media sosial yang bisa dihubungi oleh nasabah. Beberapa diantaranya ialah Facebook, Instagram, dan juga Twitter (X).

Namun sebelum itu, pastikan jika anda menghubungi atau berkirim pesan (chat) pada akun resmi Bank Permata.

Penutup

Dari beberapa cara yang sudah kami sebutkan di atas, tentu anda bisa memilih salah satu sesuai dengan yang paling mudah.

Mungkin hanya itu saja informasi yang bisa kami sampaikan. semoga apa yang kami tulis disini bisa dijadikan tambahan referensi bagi yang membutuhkan.

Scroll to Top