Reaksi Setelah Minum Utsukushhii

Utsukushhii : Manfaat Dan Kelebihan

Seperti apa Reaksi Setelah Minum Utsukushhii? Nah untuk memperoleh jawaban yang lebih pasti, yuk simak ulasan ini hingga tuntas.

Tidak sedikit konsumen yang merasa bingung saat mengkonsumsi AFC Utsukushhii. Pasalnya ada yang merasa pusing, mual, dan efek lainnya.

Secara umum, akan ada yang namanya proses detox meski hal ini tidak terjadi pada semua konsumen yang mengkonsumsi Utsukushhii.

Namun dilihat dari segi manfaat, Utsukushhii mempunyai kemampuan untuk membersihkan pencernaan. Sehingga sangat tidak heran jika suplemen ini melakukan proses detox.

Reaksi Setelah Minum Utsukushhii

Pertanyaannya, apa yang anda rasakan ketika terjadi proses detox dari Utsukushhii? Bisa saja salah satunya sebagai berikut :

  • Kepla terasa pusing dan mual
  • Badan terasa tidak enak
  • Selera makan menjadi hilang
  • Mencret atau BAB melebihi waktu biasanya.

Lantas apa yang harus dilakukan jika terjadi reaksi ini? Proses ini normal dan mungkin setiap konsumen merasakan reaksi yang berbeda.

Menurut penuturan Dr. Wijaya H. Yahya, beliau menyebut “Yang penting anda mau bertahan saja, nati juga secara perlahan-lahan akan hilang. Minum air putih yang banyak”.

Untuk menguragi reaksi yang berlebihan, mungkin anda bisa memuli dari dosis atau ukuran yang kecil terlebih dahulu.

Semisal 1/2 sachet untuk satu kali konsumsi. Kemudian secara berkala anda bisa menaikkan dosis apabila reaksi yang dirasakan sudah mulai berkurang.

Dosis Minum Utsukushhii

Secara umum, pasien yang baru mengkonsumsi memang disarankan memulai dari dosis 1/2 sachet dan kemudian nanti bisa ditingkatkan sesuai kebutuhan.

Jika anda tidak mengalami reaksi yang berarti, maka mungkin bisa sampai 2-3 sachet untuk satu kali konsumsi.

Pikiran orang yang lebih cenderung pada efek samping, menjadikan mereka takut dan berhenti mengkonsumsi Utsukushhii.

Padahal kondisi tersebut sebenarnya merupakan pertanda bahwa suplemen ini bekerja. Sehingga agar efek tidak semakin parah, bisa dengan mengurangi dosis yag lebih kecil.

Anda tidak harus takut akan adanya efek samping, sebab suplemen ini aman dan sudah teruji klinis bisa dikonsumsi oleh siapa saja.

Ini enaknya mengkonsumsi suplemen atau makanan tambahan. Dimana dosis konsumsina bisa disesuaikan menurut kebutuhan. Sehingga tidak perlu terburu-buru untuk langsung mengkonsumsi dalam dosis besar.

Efek Minum Utsukushhii

Untuk efek yang sudah kami sebutkan tadi, bukanlah efek samping atau dampak buruk yang mungkin terjadi.

Melainkan hanyalah reaksi sementara selama proses detox sedng berlangsung. Bahkan reaksi ini bisa menjadi pertanda bahwa racun dalam tubuh mulai dikeluarkan.

Aturan minum pada Utsukushhii juga mempuyai metode tersendiri. Tidak sedikit konsumen yang mencoba langsung dan memperoleh hasil yang lebih optimal. Metode yang kami maksud disini ialah :

  • Jika pada konsumsi pertama sudah langsung tahu dan efeknya meluas. Mungkin hal ini karena adanya alergi. Jadi anda tetap bisa lanjut konsumsi dengan dosis yang kecil. Namun dibalik itu, anda harus juga menyiapkan obat alergi.
  • Namun jika efek mulai muncul setelah minggu kedua, kondisi ini biasanya merupakan proses dari detox pada tubuh. Perbedaan akan tampak saat anda alergi dan dikonsumsi terus. Jika reaksi semakin hebat, itu proses detox yang semakin lama akan semakin menurun dan hilang.

Dan jika memang alergi yang dialami semakin parah, maka sebaiknya hentikan pemakaian. Ditakutkan nanti akan memberikan efek yang lain.

Waktu Minum Utsukushhii

Secara umum, tidak ada patokan pasti berapa jumlah yang baik untuk dikonsumsi. Khususnya untuk menjaga kesehatan tubuh tetap terjaga.

Jika selama ini kondisi tubuh anda memang mudah sakit, maka diajurkan untuk mengkonsumsi 4 x 1 atau 2 x 3.

Namun bagaimana jika hanya untuk perawatan atau setidaknya mencegah penyakit? Tentu anda bisa menyesuaikan menurut kebutuhan masing-masing. Mungkin bisa juga dengan minim 1 sachet per hari atau bahkan lebih.

Dosis Minum Utsukushhii

Setiap konsumen mempunyai kebutuhan dan kondisi tubuh yang berbeda. Sehingga mungkin saja jika dosis yang diperlukan juga berbeda.

Namun secara umum, banyak konsumen yang mengkonsumsi sesuai anjuran yang tertera pada bungkus atau kemasan. Namun ada pula yang bereksperimen dengan dosis yang berbeda.

Nah bagi anda yang ingin hasil yang lebih optimal, bisa mengikuti rekomendasi berikut ini :

  • Konsumsi 1 sachetper hari (untuk menjaga dan perawatan kesehatan)
  • Minum 2-4 sachet per hari (untuk membantu penyembuhan penyakit)
  • Agar hasil lebih optima, konsumsi suplemen ini setidaknya selama 6 bulan.

Aturan Pakai Utsukushhii

Menindak lanjuti pertanyaan Apa Itu AFC Utsukushhii, sudah sepatutya jika anda juga paham dengan aturan pakai yang direkomendasikan.

Setidaknya ada 2 waktu yang dianjurkan dalam mengkonsumsi Utsukushhii :

  • Pai hari, sekitar pukul 05.00 – 09.00 (sebelum sarapan)
  • Sore – mala hari, sekitar pukul 17.00 – 19.00 (sebelum makan malam)

Nah apabila anda mengkonsumsi di luar jam seperti yang dianjurkan di atas. Maka bisa mengkonsumsi produk ini dalam keadaan perut kosong. Setidaknya 2 hingga 3 jam setelah makan.

*Konsumsi Utsukushhii sebaiknya 1 jam sebelum makan

Cara Konsumsi Utsukushhii

Ada tiga cara minum yang mungkin bisa anda pahami dulu sebelum membeli produk Utsukushhii.

Cara yang kami maksud disini ialah diletakkan di bawah lidah, dicampur air, dan juga khusus untuk penerita penyakit.

Diletakkan Di Bawah Lidah

  • Minum dulu air secukupnya
  • Taburkan bubuk sedikit demi sedikit langsung di bawah lidah
  • Goyangkan lidah secara perlahan agar bubuk larut oleh air liur
  • Lakukan ini secara berulang hingga sisanya habis semua
  • Jika bubu sudah larut sepenuhnya, minum air kembali.

Dikonsumsi Menggunakan Air

  • Siapkan satu geas air (suhu normal atau dingin)
  • Kemudian larutkan bubuk Utsukushhii dengan air tersebut
  • Jangan menggunakan air hangat atau panas.

Desclaimer :

  • Manfaat yang diperoleh bisa berbeda bagi setiap konsumen. Semua tergantung kondisi kesehatan awal masing-masing orang.
  • Konsultasikan dengan dokter terlebih dahulu sebelum memutuskan untuk mengkonsumsi suplemen ini.

Toko Resmi AFC Utsukushhii

Ingin membeli Utsukushhii tapi tidak tahu toko terbaik dengan harga termurah? Tenang, disini kami akan memberikan solusinya.

Anda tidak boleh sembarangan membeli produk AFC Utsukushhii, sebab ada agen atau distributor resmi yang bisa diunjungi.

Agen atau distributor AFC Utsukushhii menyediakan layanan konsultasi gratis via whatsapp. Yuk jangan sungkan untuk menghubungi kami ⇒DISINI.

Jika anda tertarik dan ingin membeli produk AFC Utsukushhii secara langsung, bisa cek tokonya ⇒DISINI.

Dengan membeli produk langsung dari agen atau distributor resmi. Maka akan ada jaminan bahwa produk tersebut asli atau original. Sehingga hasil yang anda peroleh juga sesuai yang dijanjikan.

Kesimpulan

Reaksi Setelah Minum Utsukushhii akan berbeda di setiap konsumen. Sebab daya tahan dan juga kondisi kesehatan tubuh awal juga berbeda.

Dengan kata lain, disini kami tidak bisa memastikan reaksi apa yang akan dialami. Namun yang pasti, kondisi itu normal dan merupakan bentuk detoksifikasi tubuh.

Reaksi ini umumnya hanya terjadi pada minggu pertama, tepatnya pada hari ke-3 hingga hari ke-5. Selanjutnya, kondisi tubuh akan kembali normal sebagaimana mestinya.

Scroll to Top