Komposisi Utsukushhi Dan Manfaatnya

Ini Alasan Kenapa Harus Konsumsi Utsukushhii Secara Rutin

Apa saja Komposisi Utsukushhi? Sebenarnya daftar ini sudah pernah kami bahas sebelumnya. Namun untuk pembahasan yang lebih spesifik, ada baiknya anda menyimak ulasan berikut hingga tuntas.

Saat ini Utsukushhii menjadi salah satu produk suplemen yang populer di kalangan masyarakat.

Bukan karena kandungan atau komposisinya yang lengkap. Namun manfaat yang diperoleh sangat baik untuk kesehatan dan kecaantikan kulit..

Mengenal Produk AFC Utsukushhii

Utsukushhii adalah produk yang memiliki komposisi utama Salmon Milt DNA dari ikan Oncorhynchus Keta Salmon di Hokkaido, Takara Kombu Fucoidan, 2 probiotik terkuat di jenisnya dan 8 bahan aktif lain.

Komposisi ini menghasilkan konsentrat peptide nano size 800 Dalton berfungsi untuk menstimulasi NK-Cell dalam tubuh untuk melakukan tugasnya.

Bukan bertindak sebagai pengganti obat dari dokter, Utsukushhii merupakan suplemen kesehatan yang terbukti mempunyai efektifitas 10 kali lebih baik dibanding dengan kolagen biasa.

Hal ini dikarenakan tingkat penyerapannya yang lebih baik serta tambahan beberapa kandungan bahan aktif di dalamnya.

Sehingga fungsinya sangat baik dalam membantu menjaga kulit tetap lembab, elastis, terhidrasi, dan sehat.

Paten Produk AFC Utsukushhii

Dibalik semua manfaat yang ditawarkan, fungsi dari Utsukushhii sudah memiliki uji klinis dan mempunyai paten dari negara asalnya Jepang.

Melansir dari website resminya, Utsukushhii mempunyai 3 paten sekaligus. Dimana paten yang dimaksud mencakup :

  • Mengecilkan tumor atau bersifat anti kanker
  • Mengaktifkan sistem imun (sistem kekebalan tubuh)
  • Melawan Hepatitis C

Meski mempunyai manfaat yang begitu dahsyat, namun suplemen kesehatan ini dijamin bebar dari antibiotik, pestisida logam berat, hormon, dan bahan kimia.

Dengan demikian, suplemen ini bisa dikonsumsi oleh semua usia. Bahkan mempunyai hak paten dari Jepang, bersertifikat halal, dan izin edar dari BPOM RI.

Komposisi Utsukushhii

Jika dilihat dari kandungan atau komposisinya, Utsukushhii mempunyai kandungan utama yakni Salmon DNA dari ikan Oncorhynchus Keta Salmon di Hokkaido.

Namun selain itu, ada pula sejumlah bahan yang kesemuanya mempunyai keterkaitan. Apa saja kandungan Utsukushhii? Simak daftarnya di bawah ini.

  • Salmon DNA
  • Takara Combu Fucoidan Seaweed Extract
  • Bifidobacterium Longum
  • Lactic Acid Bacteria
  • Resveratrol
  • L-Glutathione
  • Kiwiseed Extract
  • Fish Collagen
  • Pineapple Extract

1. Salmon DNA

Berasal dari ikan Oncorhyncus Keta Salmon yang kemampuannya bisa membantu memperbaiki struktur kulit. Entah itu jerawat, pori-pori besar, flek hitam, lingkar kelopak mata, kekenyalan kulit hingga keriput.

Bahkan saat ini salmon DNA ini menjadi bahan yang sangat populer untuk anti-aging (anti penuaan dini) di dunia kecantikan.

Salmon Milt DNA mempunyai fungsi untuk meningkatkan kilau dan meremajakan kulit wajah.

Namun selain itu, kandungan ini juga mempunyai fungsi yang positif untuk kesehatan tubuh. Sehingga berkemampuan sangat baik dalam menjaga kesehatan lur dan dalam tubuh.

Salmon Milt DNA juga menjadi rahasia umum untuk kulit wajah yang tampak kenyal dan awet muda.

2. Takara Combu Fucoidan Seaweed Extract

Takara Combu Fucoidan ditemukan di Jepang serta mulai mulai pertama kali diteliti tahun 1996.

Hasilnya menemukan bahwa bahan ini mempunyai kemampuan untuk mematikan sel kanker dengan mengaktivasi Natural Cell Killer (NK-Cell) dalam tubuh.

Saat ini Takara Combu Fucoidan sangat terkenal di negara Jepang. Bahkan menjadi makanan wajib bagi penderita kanker.

Uniknya, Takara combu Fucoidan ini hanya bisa ditemukan di Hokkaido Jepang. Dan merupakan salah satu tipe polisakarida yang disebut polisakarida tersulfatkan kompleks.

Zat ini ditemukan pada rumput laut seperti alga cokelat, echinoderma, serta jenis rumput laut lain dan sudah diteliti efeknya sebagai anti kanker.

3. Bifidobacterium Longum

Probiotik jenis ini mempunyai sejumlah manfaat yang tentunya berperan positif bagi kesehatan tubuh.

Dalam hal ni, Bifidobacterium Longum membantu mengatasi masalah pencernaan seperti diare, sindrom usus bocor, sembelit, dan bisa membantu menurunkan berat badan.

Probiotik ini mempunyai kemampuan yang luar biasa lantaran bisa memproduksi banyak komponen dan vitamin. Dimana sejumlah manfaat yang dimaksud mencakup :

  • Menjaga metabolisme tulang dan kalsium dalam darah.
  • Membantu proses perubahan nutrisi menjadi energi.
  • Menjaga etabolisme sel dan perbaikan DNA.
  • Membantu pertumbuhan sel dan membentuk formasi sel darah merah dan putih
  • Mendukung penuh produksi hormon
  • Membantu produksi asam amino yang berfungsi penting bagi tubuh.
  • Meningkatkan sistem imun / sistem kekebalan tubuh
  • Merawat fungsi sistem pencernaan.
  • Menjaga kesehatan jantung
  • Mempunyai sifat anti-inflamasi (anti peradangan)
  • Mengurangi gejala alergi
  • Meningkatkan resitensi tubuh pada infeksi.

4. Lactic Acid Bacteria

Bakteri asam laktat ini merupakan bagian dari mikrobiota yang secara alami mendiami saluran pencernaan. Didalamya terdiri dari sejumlah besar spesies bakteri.

Dan merupakan salah satu jenis probiotik terkuat dengan fungsi bukan hanya menjaga kesehatan sistem pencernaan. Melainkan juga bisa menjadi anti tumor dan mengecilkan tumor di usus.

Lactid Acid Bacteria juga dipercaya bisa menurunkan risiko penyakit jantung. Sebab pada penelitian terakir bisa menurunkan kolesterol.

Sejumlah manfaat yang bisa diperoleh dari Lactid Acid Bacteria ini sangat baik dalam mengelola intoleransi laktosa dan membantu mencegah diare.

Sedangkan untuk manfaat lainnya ialah Mencegah sel kanker, Menyeimbangkan mikroflora usus, Mencegah diare, Menurunkan kolesterol, Mengatasi sembelit atau susah BAB, dan Mencegah intoleransi glukosa.

5. Resveratrol

Salah satu Komposisi Utsukushhi ini terkandung pada kulit anggur dan berfungsi untuk mencegah sel kanker, melindungi jantung, meringankan nyeri sendi, mencegah diabetes, serta masih banyak lagi manfaat lainnya.

Fungsi dari resveratrol ialah melindungi DNA sel. Dimana antioksidan kuat ini bisa membantu mencegah kerusakan sel yang disebabkan oleh radikal bebas.

6. L-Glutathione

Zat ini (L-Glutathione) merupakan antioksidan tertinggi dengan manfaat yang sangat penting bagi tubuh.

Fungsinya ialah untuk membantu tubuh mengurangi risiko kerusakan pada sel-sel di liver, meningkatkan kerja insulin pada tubuh, serta mengurangi tingkat stres.

7. Kiwiseed Extract

Biji kiwi (Kiwiseed) merupakan salah satu Komposisi Utsukushhi yang fungsinya sagat baik dalam membantu melancarkan sistem pencernaan.

Selain itu, bahan ini juga baik untuk meningatkan mood dan menghaluskan kulit. Bahkan sudah teruji klinis untuk merontokkan jerawat batu.

Adapun manfaat umum kiwiseed extract ialah : Antioksidan alami, menjaga kesehatan jantung, melancarkan sistem pencernaan, dan banyak lagi manfaat lainnya.

Selain beberapa kandungan diatas, Komposisi Utsukushhi juga mencakup fish collagen dan pineapple extract. Dimana kedua bahan ini menjadi paduan yang menyempurnakan suplemen Utsukushhi.

Fungsinya ialah untuk melancarkan sistem pencernaan dan menjaga menjaga kulit tetap kencang dan elastis.

Toko Resmi AFC Utsukushhii

Anda tidak boleh sembarangan membeli produk AFC Utsukushhii, sebab ada agen atau distributor resmi yang bisa diunjungi.

Agen atau distributor AFC Utsukushhii menyediakan layanan konsultasi gratis via whatsapp. Yuk jangan sungkan untuk menghubungi kami ⇒DISINI.

Jika anda tertarik dan ingin membeli produk AFC Utsukushhii secara langsung, bisa cek tokonya ⇒DISINI.

Dengan membeli produk langsung dari agen atau distributor resmi. Maka akan ada jaminan bahwa produk tersebut asli atau original. Sehingga hasil yang anda peroleh juga sesuai yang dijanjikan.

Scroll to Top