Cara Mengecek Angsuran WOM Finance Paling Mudah

WOM Finance

Berikut kami paparkan Cara Mengecek Angsuran WOM Finance Paling Mudah. Ingin tahu lebih detail? Yuk simak ulasan ini hingga tuntas!

Untuk saat ini, ada begitu banya lembaga pembiayaan yang menawarkan produk kredit cepat cair. Termasuk diantaranya ialah WOM Finance.

Dengan memanfaatkan layanan yang ditawarkan WOM Finance, anda bisa dengan mudah mengajukan pembiayaan. Bahkan debitur juga bisa mengecek sisa angsuran dengan langah sederhana.

Tidak berbeda dengan penyedia jasa pembiayaan yang lain. WOM Finance pun menerapkan sistem yang terbilang familiar.

Nah dengan anda mengajukan pinjaman, maka secara otomatis anda mempunyai kewajiban untuk melunasinya dengan cara di cicil tiap bulan.

Cara Mengecek Angsuran WOM Finance Paling Mudah

Teruntuk nominal atau jumlah cicilan di WOM Finance terbilang cukup beragam. Dan hal ini akan disesuaikan dengan akad atau perjanjian kredit di awal.

Dan sebelum mengajukan pembiayaan di leasing tersebut, anda juga harus memenuhi sejumlah persyaratan terlebih dahulu.

Persyaratan disini tentu cukup udah, pasalnya anda hanya perlu menyiapkan data diri sekaligus aset yang nantinya akan dijadikan agunan.

Produk pembiayaan WOM Finance bisa diajukan dengan beragam jaminan. Mulai dari BPKB kendaraan (Gadai BPKB Motor dan Mobil), atau bahkan menggunakan jaminan sertifikat tanah dan rumah.

Mempunyai tujuan untuk memperluas jangkauan debitur, saat ini kantor atau outlet WOM Finance bisa ditemukan di berbagai wilayah.

Namun yang menjadi fokus kita kali ini bukan tentang tata cara pengajuan. Namun lebih tepatnya pada cara mengecek dan membayar angsuran WOM Finance.

Metode Cek & Bayar Sisa Angsuran WOM Finance

Untuk proses pembayaran dan juga mengecek sisa cicilan WOM Finance bisa dilakukan dengan berbagai metode. Dimana anda bisa menggunakan cara offline dan juga online.

Khusus untuk cara offline, anda bisa datang ke kantor cabang WOM Finance terdekat. Namun bisa pula melalui minimarket yang sudah bekerja sama dengan WOM Finance. Minimarket yang bisa anda tuju untuk bayar tagihan WOM Finance ialah Indomaret dan Alfamart.

Sedangkan untuk cara offline, anda bisa memanfaatkan aplikasi perbankan, dompet digital, hingga aplikasi belanja online seperti Tokopedia.

Disini kami ambil contoh langkah dan tahapan mengecek sisa angsuran WOM Finance via aplikasi Tokopedia. Bagaimana tahapannya? Yuk simak langkah-langkah berikut ini :

  • Pertama, silahkan buka aplikasi Tokopedia yang sudah terpasang di ponsel anda.
  • Jika anda sudah menjadi member terdaftar, tentu tidak perlu register ataupun login.
  • Pada halaman pertama aplikasi, langsung pilih menu “Top Up dan Tagihan”
  • Selanjutnya, pilih menu “Angsuran Kredit”
  • Pada tampilan berikutnya, anda bisa pilih “WOM” atau bisa menggunakan fitur pencarian jika belum tampil.
  • Selanjutnya anda hanya perlu memasukkan “Nomor Kontrak WOM”
  • Lanjut dengan pilih “Cek Tagihan”
  • Akan muncul informasi tagihan WOM, silahkan cek kembali nama serta nomor kontrak
  • Anda bisa lanjut bayar jika ingin melakukan pembayaran
  • Pilih metode pembayaran yang diinginkan

Proses pengecekan sisa angsuran WOM Finance di Tokopedia sangatlah mudah. Jika salah dalam menjalankan langkah, cukup mengulang lagi dari awal.

Kelebihan Aplikasi Tokopedia Untuk Pembayaran WOM Finance

Tokopedia mempunyai tampilan antar muka aplikasi yang sangat familiar bagi para penggunanya. Dimana tampilan yang diberikan sangatlah jeas dan tidak membingungkan.

Selain itu, aplikasi Tokopedia juga menyediakan beragam metode pembayaran. Anda bisa menggunakan Gopay, OVO, transfer bank, hingga pembayaran di Indomaret dan Afamart.

Karena kemudahan yang ditawarkan tersebut, banyak yang menilai bahwa Tokopedia bisa dijadikan solusi paling mudah untuk membayar cicilan. Khususnya untuk pembayaran angsuran WOM Finance.

Kenap begitu banyak pengguna dan debitur WOM Finance yang menggunakan Tokopedia. Berikut sejumlah alasan yang diberikan :

  • Tersedia metode pembayaran yang banyak. Sehingga anda mempunyai banyak pilihan dan mempercepat proses pembayaran.
  • Proses mudah, cepat dan praktis. Dimana anda tidak perlu keluar rumah ataupun menghabis waktu lama untuk hanya membayar angsuran WOM Finance.
  • Proses pembayaran aman, sebab sudah terjamin dan semua transaksi diawasi oleh OJK.
  • Biaya administrasi murah, besarannya hanya Rp 2.500,- per transaksi
  • Ada promo dan bahkan cashback untuk setiap transaksi yang dilakukan pengguna.

Mungkin hanya itu saja informasi singkat yang bisa kami sampaikan. Selamat mencoba!

Scroll to Top