Waktu Terbaik Minum SOP Subarashi

Penjelasan Singkat Tentang SOP Subarashi

Kapan sih Waktu Terbaik Minum SOP Subarashi? Ingin beli produk tapi masih belum tahu ajuran penggunaan? Yuk simak ulasan ini agar ada mendapat hasil optimal.

Pada kesempatan sebelumnya, kami juga sudah sempat membahas tentang tata cara pakai SOP Subarashi.

Dimana dalam artikel tersebut, sudah tertera dengan jelas langkah-langkah, dosis dan cara konsumsi SOP Subarashi yang direkomendasikan.

Namun sebelum itu, alangkah baiknya anda mengenal dulu apa itu SOP Subarashi.

SOP Subarashi merupakan salah satu produk AFC Life Science yang masuk ke pasaran Indonesia.

Tentu produk ini menjadi unggulan sekaligus produk yang menggunakan triple salmon peptide pertama dalam kandungannya.

Meski sudah banyak di ulas dan dikenal oleh kalangan masyarakat. Namun masih saja ada orang yang belum paham dengan cara pakai sop subarashi.

Apa Itu SOP Subarashi?

SOP Subarashi adalah suplemen yang terbuat dari oligopeptida salmon. Dalam produksinya, suplemen ini menggunakan Teknologi Degradasi Biologis Enzim yang merupakan teknologi asli Jepang serta sudah memperoleh hak paten dan Jepang.

Kata Subarashi sendiri memiliki arti “Yang Paling Berharga” dan menjadi bentuk inovasi produk kesehatan dari Jepang.

Sudah ada jaminan bahwa produk ini memang baik untuk kesehatan. Pasalnya sudah terbukti memberikan manfaat pada organ-organ penting tubuh manusia.

Dalam hal ini, produk SOP Subarashi bisa membantu menjaga kesehatan jantung, hati, ginjal, otak, kulit, pembuluh darah, sistem imun, saluran pencernaan, hingga kesehatan rambut.

Selain itu, sop subarashi juga menjadi produk penyempurnaan dari SOP 100+. Sehingga dengan kata lain produk ini menjadi upgrade teraru dari SOP 100 lantaran mempunyai kandungan yang lebih kaya.

Pertanyaannya, kenapa perlu melakukan uprade produk? Apa karena SOP 100+ merupakan produk yang gagal?

Tentu penilaian tersebut salah, SOP 100+ sendiri merupakan produk dari AFC Life Science yang masih disukai oleh konsumen.

Hanya saja, upgrade ini dilakukan tidak lepas dari budaya “Monozukuri” yang dianut oleh masyarakat Jepang, termasuk perusahaan farmasi AFC.

Budaya Monozukuri adalah dimana masyarakat Jepang selalu ingin mengasah ilmu demi memenuhi kepuasan diri atau juga orang banyak dengan bentuk inovasi guna menciptakan produk yang lebih baik dan lebih baik lagi.

Waktu Terbaik Minum SOP Subarashi

Secara dasar, penggunaan SOP Subarash tida mematok aturan pakai yang mengikat. Sebab hal ini bisa pula disesuaikan dengan kondisi kesehatan masing-masing konsumen.

Nah sebagai konsumen, tentu anda harus paham dan tahu tentang cara pakai SOP Subarashi.

Hal ini bertujuan agar anda bisa benar-benar merasakan segala manfaat dari kandungan yang ada di dalamnya.

Bahkan untuk anda yang mungkin sudah lama mengkonsumsi SOP Subarashi. Juga penting mengetahui apakah cara konsumsi anda sudah benar atau justru masih salah.

Untuk mengetahuinya, berikut kami jabarkan pada anda aturan pakai SOP Subarashi.

1. Awali dengan Minum Air Putih

Air putih merupakan elemen penting yang dibutuhkan oleh tubuh. Hal ini karena mayoritas organ dalam tubuh merupakan air.

Nah untuk memperoleh manfaat yang maksimal dari SOP Subarashi. Anda bisa mengawalinya dengan minum air putih, khususnya saat anda baru bangun tidur.

Tujuan dari tahap ini ialah karena saat kita tidur tubuh masih bekerja untuk elakukan detoksifikasi mengeluarkan racun.

Nah dengan meminum segelas air, maka bisa membantu tubuh dalam mengeluarkan racun.

2. Jam Minum Yang Tepat

Kapan sih waktu terbaik untuk mengkonsumsi SOP Subarashi? Untuk waktu terbaik mengkonsumsi produk ini ialah pagi dan malam.

Di pagi hari sekitar pukul 05.00-09.00, hal ini karena pada jam tersebut usus besar dan lambung sedang bekerja maksimal dalam menyerap nutrisi pada tubuh.

Sedangkan untuk jam malam hari, anda bisa mengkonsumsi pada pukul 17.00-19.00. Sebab pada jam tersebut organ ginjal sedang berfungsi secara masimal untuk mengisi energi kita.

Namun meski begitu, tidak ada patokan jam yang mengikat. Sebab anda tetap bisa mengkonsumsi SOP Subarashi kapan saja sesuai kebutuhan dan kondisi tubuh masing-masing.

3. Letakkan Di Bawah Lidah

Karena SOP Subarashi berbentuk minuman serbuk, maka cara termudah yang bisa anda gunakan untuk mengkonsumsinya ialah dengan meletakkan serbuk di bawah lidah (Siblingual).

Pada bagian bawah lidah terdapat membran mucus yang langsung tersabung dengan pembuluh darah.

Yang artinya, SOP Subarashi bisa langsung diserap oleh tubuh serta bisa bekerja lebih maksimal.

4. Konsumsi 1 Jam Sebelum Makan

Selain ketiga poin yang sudah kami sebutkan di atas, konsumsi SOP Subarashi juga bisa dilakukan 1 jam sebelum makan.

Tujuannya ialah agar kandungan SOP Subarashi bisa diserap maksimal serta bekerja optimal sesuai dengan yang diinginkan.

Anda tidak perlu takut untuk mengkonsumsi produk ini sebelum makan. Pasalnya SOP Subarashi juga aman dikonsumsi saat perut sedang kosong.

5. Diminum dengan air

Selain meletakkan serbuk di bawah lidah, anda juga bisa mengkonsumsi sop subarashi dengan cara melarutkannya dengan segelas air putih.

Tentu cara ini akan sangat efektif untuk anda yang kesulitan mengkonsumsinya dengan cara ditabur.

Untuk air yang digunakan, dianjurkan menggunakan air dengan suhu normal atau dingin. Hindari dan jangan menggunakan air hangat atau panas.

Ada beberapa ketentuan yang bisa dijadikan catatan sebelum mengkonsumsi SOP Subarashi. Apa saja?

  1. Konsumsilah 1 hingga 3 sachet SOP Subarashi per hari.
  2. Untuk hasil maksimal, setidaknya konsumsi SOP Subarashi selama 6 bulan. Hal ini mengacu pada proses regenerasi sel yang mencapai sempurna pada waktu tersebut.

Toko AFC SOP Subarashi Resmi

Karena tingkat kepopulerannya yang kian naik, makin banyak masyarakat yang merasa tertarik untuk membeli produk ini.

Tentu anda harus bijak dalam membeli produk SOP Subarashi. Sebab produk ini tidak dijual bebas dan harus melalui agen atau distributor resmi.

Hal ini bertujuan untuk menghidarkan konsumen dari tindak penipuan dan pemalsuan produk. Sehingga produk yang diperoleh benar-benar original.

Mudah sih untuk menemukan produk palsu dari SOP Subarashi. Salah satunya bisa dicek dari harga yang dibanderol.

Harga SOP Subarashi Resmi Rp 1.800.000,-

Jika harga produk yang anda peroleh di bawah ketentuan tersebut, maka sudah bisa dipastikan bahwa produk tersebut adalah palsu.

Agen atau distributor AFC SOP Subarashi menyediakan layanan konsultasi gratis via whatsapp. Yuk jangan sungkan untuk menghubungi kami ⇒DISINI.

Jika anda tertarik dan ingin membeli produk AFC SOP Subarashi secara langsung, bisa cek tokonya ⇒DISINI.

Mungkin hanya itu saja penjabaran tentang cara pemakaian SOP Subarashi. Semoga setelah anda mengetahui tentang hal tersebut, bisa merasakan manfaatnya secara langsung.

Kesimpulan

Cara atau aturan pakai SOP Subarashi sangatlah mudah. Hal ini bisa anda lihat pada keterangan yang sudah kami rangkum di atas.

Tidak seperti jamu yang pahit, SOP Subarashi mempunyai cita rasa dan aroma yang begitu khas. Sehingga bisa dikonsumsi dengan cara berbeda dan sesuai selera.

Mungkin hanya itu saja informasi tetang Waktu Terbaik Minum SOP Subarashi. Selmat mencoba!

Scroll to Top