Utsukushhii : Suplemen Kaya Manfaat Bagi Tubuh

Apa Itu AFC Utsukushhii?

Kali ini kami akan membuka ulasa tentang Utsukushhii : Suplemen Kaya Manfaat Bagi Tubuh. Dimana fungsinya bukan hanya baik untuk kesehatan, namun berimbas juga pada kecantikan.

Pada kondisi cuaca dan suhu ekstrim seperti sekarang, maka sudah tentu sangat wajib bagi kita untuk menjaga kesehatan tubuh secara maksimal.

Dalam hal ini, anda bisa mempertimbangkan untuk konsumsi suplemen sebagai penunjang. Sehingga kesehatan tetap terjaga.

Dengan adanya suplemen, maka bisa membantu anda dalam memastikan terpenuhinya kebutuhan tubuh akan nutrisi yang dibutuhkan tubuh sehingga bisa berfungsi dengan baik.

Utsukushhii : Suplemen Kaya Manfaat Bagi Tubuh

Penting untuk diingat bahwa suplemen bukan ditujukan sebagai pengganti obat yang diresepkan dokter atau prosedur medis lain dalam mengobati maupun mencegah suatu penyakit.

Suplemen juga bukan pengganti makanan sepenuhnya, sebab anda tetap harus mengkonsumsi berbagai macam makanan sehat untuk memenuhi kebutuhan harian tubuh.

Artinya, suplemen hanya sebagai pelengkap atau menambah asupan makanan anda. Sehingga kekurangan nutrisi bisa tertutupi.

Apa Itu Suplemen?

Suplemen sendiri bisa berupa produk yang mengandung satu atau lebih nutrisi seperti vitamin, mineral, asam amino, serat, dan asam lemak.

Terlepas dari itu, suplemen juga bisa berupa produk alami berupa herba atau bahan alami non tumbuhan. Sebagai contoh ialah yang diperoleh dari hewan.

Untuk pengemasan, suplemen bisa dalam bentuk serbuk seperti Utsukushhii dan SOP Subarashi. Namun bisa pula daam bentuk tablet, kaplet, pil, kapsul lunak, atau cairan.

Untuk saat ini, ada begitu banyak jenis suplemen yang bisa diperoleh di pasaran. Baik itu suplemen multivitamin dan suplemen nonvitamin nonmineral.

Kedua jenis suplemen ini yang saat ini banyak dikonsumsi oleh kalangan masyarakat. Lebih jelasnya bisa anda simak pada rincian di bawah ini.

Suplemen Multivitamin

Istilah atau sebutan multivitamin ditujukan pada suplemen yang mengandung tiga atau lebih vitamin dan mineral di dalamnya.

Vitamin dan mineral yang terkandung, mempunyai takaran yang masih bisa ditoleransi, sehingga bisa tidak berisiko buruk pada kesehatan jika dikonsumsi sesuai aturan.

Umumnya, kandungan multivitamin adalah vitamin C, B1, B3, B6, H (biotin), B12, B5 (pantothenate), A, D3, K1, A, kalium iodida, seng, tembaga, besi, kalsium, magnesium, betakaroten, kromium, dan mangan.

Seperti yang sudah kami jelaskan sebelumnya, suplemen multivitamin ini tidak mengandung hormon, obat-obatan, dan juga herbal.

Suplemen Nonvitamin Nonmineral (NVNM)

Yang termasuk dalam kategori suplemen nonvitamin nonmineral (NVNM) ialah herba dan suplemen nonvitamin lainnya.

Suplemen yang mengandung vitamin, minuman teh herba, dan minuman teh hijau tidak termasuk dalam kategori NVNM.

Sama juga dengan suplemen multivitamin, suplemen NVNM umumnya dikemas dalam bentuk gel, kaplet, kapsul lunak, pil, serbuk, dan cairan.

Salah satu contoh suplemen NVNM ialah minyak ikan, probiotik atau prebiotik, ginko biloba, pil teh hijau, echinacea, ginseng, glukosamin atau chondroitin, dan suplemen bawang putih.

Manfaat Suplemen

Banyak sekali penelitian yang sudah membuktikan bahwa sebagian suplemen bisa menunjang kesehatan secara umum.

Bahkand ari beberapa penelitian, sejumlah kondisi kesehatan tertentu juga bisa terbantu sering dengan konsumsi suplemen secara teratur. Seperti :

  • Minyak ikan untuk mengurangi risiko kardiovaskular lantaran mengandung asam lemak omega-3 seperti asam eicosapentaenoic (EPA) dan docosahexaenoic acid (DHA).
  • Jahe untuk mengurangi mual dan muntah awal semester kehamilan, kondisi mabuk, dan pasca kemoterapi.
  • Chicken essence mempunyai potensi untuk meredakan kelelahan fisik dan meningkatkan kinerja olahraga, menurut penelitian.
  • Probiotik untuk beragam kondisi gangguan sistem pencernaan, seperti infeksi diare, kolitis ulseratif, dan sindrom iritasi usus besar.
  • Suplemen berupa produk kedelai untuk membantu mengobati hiperkoleterolemia.

Sejumlah manfaat yang kami maksud di atas masih sedang dan terus diteliti lebih lanjut untuk memastikan efektifitasnya.

Perhatikan Poin Ini Sebelum Mengkonsumsi Suplemen

Agar anda bisa memperoleh manfaat suplemen serta tidak menimbulkan risiko bagi kesehatan di kemudian hari, maka ada baiknya untuk memperhatikan sejumlah hal di bawah ini sebelum mengkonsumsi suatu produk suplemen. Apa saja?

  • Hindari konsumsi suplemen dengan tujuan mengobati penyakit tertentu. Terlebih lagi jika anda membuat diagnosis sendiri. Lebih baik untuk konsultasi dulu dengan dokter ahli.
  • Ketahui dan pahami bahwa efektivitas dan keamanan suplemen bukan diukur dari istilah “alami” yang tercantum dalam kemasan. Namun dari kandungan kimia pada produk yang dimaksud, cara kerja di dalam tubuh, dosis atau takaran pemakaian, serta proses pembuatannya.
  • Sebelum mengkonsumsi suplemen, pastikan pula bahwa anda sudah paham akan manfaat kesehatan bagi anda, ketahui risiko yang mungkin ditimbulkan, aturan pemakaian, dan juga berapa lama anda harus menggunakannya.

Anda bisa mengkonsumsi suplemen untuk menunjang dan menjaga kesehatan tubuh tetap optimal.

Akan tetapi, anda perlu memastikan bahwa anda bisa bijak dalam menggunakan dan memperhatikan pola makan yang sehat serta diimbangi dengan olahraga dan istirahat yang cukup.

Suplemen Kekinian Kaya Manfaat (Utsukusshhii dan SP Subarashi)

SOP Subarashi adalah suplemen yang terbuat dari oligopeptida salmon. Dalam produksinya, suplemen ini menggunakan Teknologi Degradasi Biologis Enzim yang merupakan teknologi asli Jepang serta sudah memperoleh hak paten dan Jepang.

Kata Subarashi sendiri memiliki arti “Yang Paling Berharga” dan menjadi bentuk inovasi produk kesehatan dari Jepang.

Sudah ada jaminan bahwa produk ini memang baik untuk kesehatan. Pasalnya sudah terbukti memberikan manfaat pada organ-organ penting tubuh manusia.

Dalam hal ini, produk SOP Subarashi bisa membantu menjaga kesehatan jantung, hati, ginjal, otak, kulit, pembuluh darah, sistem imun, saluran pencernaan, hingga kesehatan rambut.

Sedangkan untuk Utsukushhii, adalah produk yang memiliki komposisi utama Salmon Milt DNA dari ikan Oncorhynchus Keta Salmon di Hokkaido, Takara Kombu Fucoidan, 2 probiotik terkuat di jenisnya dan 8 bahan aktif lain. Komposisi ini menghasilkan konsentrat peptide nano size 800 Dalton berfungsi untuk menstimulasi NK-Cell dalam tubuh untuk melakukan tugasnya.

Bukan bertindak sebagai pengganti obat dari dokter, Utsukushhii merupakan suplemen kesehatan yang terbukti mempunyai efektifitas 10 kali lebih baik dibanding dengan kolagen biasa.

Hal ini dikarenakan tingkat penyerapannya yang lebih baik serta tambahan beberapa kandungan bahan aktif di dalamnya.

Sehingga fungsinya sangat baik dalam membantu menjaga kulit tetap lembab, elastis, terhidrasi, dan sehat.

Toko Resmi AFC Utsukushhii

Anda tidak boleh sembarangan membeli produk AFC SOP Subarashi dan Utsukushhii, sebab ada agen atau distributor resmi yang bisa diunjungi.

Agen atau distributor AFC Utsukushhii menyediakan layanan konsultasi gratis via whatsapp. Yuk jangan sungkan untuk menghubungi kami ⇒DISINI.

Jika anda tertarik dan ingin membeli produk AFC SOP Subarashi dan Utsukushhii secara langsung, bisa cek tokonya ⇒DISINI.

Dengan membeli produk langsung dari agen atau distributor resmi. Maka akan ada jaminan bahwa produk tersebut asli atau original. Sehingga hasil yang anda peroleh juga sesuai yang dijanjikan.

Mungkin hanya itu saja penjabaran singkat yang bisa kami rangkum. Semoga bisa membantu!

Scroll to Top