Sensei Suru : Wajah Glowing Ala Sultan

Sensei Suru AFC

Informasi terkait Sensei Suru : Wajah Glowing Ala Sultan mungkin sudah tidak asing di kalangan masyarakat. Terlebih produk serum ini sudah banyak digunakan oleh publik figur.

Untuk saat ini, memang ada banyak serum wajah yang beredar di pasaran. Namun tidak kesemuanya memberikan hasil maksimal serta cocok untuk semua jenis kulit.

Nah bagi anda yang penasaran dengan salah satu produk keluaran AFC Lifescience ini, yuk lanjut saja simak artikel berikut.

Sensei Suru : Wajah Glowing Ala Sultan

Dikenal dengan sebutan Nano Peptide Regenerating Serum, Sensei Suru merupakan regenerating serum yang mengandung lebih dari 53 asam amino.

Dimana semua kandungan dialamnya memang secara khusus dipromosikan untuk meregenerasi sel kulit, menambah gizi sel serta mempercepat pertumbuhan sel kulit baru.

Dengan menggunakan Sensei Suru secara rutin, maka menjadikan kulit bisa memproduksi protein sendiri serta serat elastik baru yang fungsinya agar kulit kembali elastis.

Sedangkan untuk manfaat lainnya, produk ini juga sangat ampuh dalam menyamarkan kerutan, garis halus, serta mengencangkan dan mencerahkan kulit wajah.

Pada saat kulit mengalami luka, baik itu terjatuh, tergores, atau bahkan bekas operasi. Sesnsei Suru mampu memberikan efek inflamasi serta meningkatkan fungsi pemulihan dan pertubuhan sel kulit baru dari susunan kulit.

Bahkan dampaknya juga bisa mempercepat proses penyebuhan luka dri Treatment Laser atau Peeling di wajah dan area kulit yang lain.

Bagaimana dengan keamanan penggunaan? Tentu tidak perlu khawatir, pasalnya produk serum ini sudah terdaftar BPOM dengan nomor NA 22202000005 serta sudah mempunyai paten resmi.

Paten Sensei Suru

Dengan tawaran banyak kandungan dan manfaat, sudah tentu produk serum wajah dari AFC yang satu ini mempunyai paten untuk memastikan konsumen aman menggunakannya.

Secara khusus dan eksklusif Sensei Suru Serum dibuat dengan riset atau penelitian untuk kondisi di Indonesia dan negara-negara Asia lainnya.

Uniknya lagi, Sensei Suru Serum sudah mempunyai 4 paten di Jepang dan 1 paten di Korea, yakni :

  1. Patent 1 : (JAPAN-4643754 : Hair Restoration) memperbaiki dan mencegah kerusakan pada rambut.
  2. Patent 2 : (JAPAN-3981397 : Hitamine Release Inhibition / Anti-Allergic Effect) Berperan penting untuk mencegah alergi pada kulit.
  3. Patent 3 : (JAPAN-4792588 : Dark Pore Improving Agent) Sangat baik untuk menyamarkan noda atau flek hitam pada kulit wajah.
  4. Patent 4 : (JAPAN-4005113 : Melanin Production Inhibition / Skin Whitening) ampuh untuk memutihkan dan mencerahkan kulit.
  5. Patent 5 : (KOREA-10-1450681 : Suppression of Hitamine Release, Melanin Production, Improvement od Dark Pores and Increase Sebum.

Kandungan Serum Sensei Suru AFC

Serum ini dibekali dengan kandungan bahan aktif yang sangat baik untuk kesehatan dan kecantikan kulit.

Dengan ragam manfaat yang begitu melimpah tersebut, bahan yang terkandung pada Sensei Suru mencakup :

1. Nobel Winning EGF

Epidermal Growth Factor atau yang disingkat EGF, ditemukan oleh Dr. Stanley Cohen. Penemuan EGF ini membawa beliau memenangkan Nobel untuk dunia kecantian dan kedokteran dalam hal perawatan kulit dan perawatan wajah.

Dalam penemuannya, Dr. Stanley membuktikan bahwa protein EGF mempunyai fungsi untuk kekebalan dan pengaturan diri yang bisa mempercepat proses metabolisme susunan lapisan kulit serta menghidupkan kembali sel-sel kulit mati dan rusak.

Selain itu, EGF juga mempunyai reaksi biologis yang terbilang luas serta dengan cepat memacu pertumbuhan berbagai lapisan kulit.

Secara umum, produk pemeliharaan kulit hanya menambahkan cairan kulit untuk memperlambat proses penuaan dini, namun tidak bisa memperbaikinya.

Berbeda dengan EGF yang bisa masuk menembuh lapisan kulit untuk merangsang pertumbuhan sel-sel baru, menggantikan sel-sel lama atau rusak, dan juga berfungsi untuk mengontrol pertumbuhan sel-se kulit.

2. Hokkaido Angelica Root Extract

Seperti yang sudah kami bahas sebelumnya, Angelica merupakan tanaman herbal dari keluarga Apiaceae, subspesies yang dibudidayakan pada bagian batang dan akarnya.

Herbal ini sangat sering dipergunakan untuk penambah rasa atau wangi-wangian (aroma). Namun selain itu, Angelica juga sering dipakai untuk membantu mengatasi berbagai permasalahan terkait kesehatan.

Angelica disini mempunyai efek seperti mengatasi gangguan sistem pencernaan, perut kembung, kram perut, rematik, hingga kelainan kulit.

3. Salmon Milt DNA

DNA dari ikan Salmon Oncorhyncus Keta bisa memperbaki struktur kulit wajah. Baik itu jerawat, flek hitam, pori-pori besar, kantung mata, kekenyalan mata, keriput hingga tingkat elastisitas kulit.

Bahkan hingga saat ini, DNA salmon menjadi bahan paling populer di dunia sebagai anti aging yang ampuh dan memberikan hasil optimal.

4. Phytoceramide

Bahan ini berasal dan terbuat dari ubi jalar dan merupakan unsur alami kulit yang bisa membantu menghirasi dan mengurangi kerut atau garis halus pada wajah.

Namun dibalik itu, Phytoceramides juga bisa mengurangi kantung mata, flek hitam pada wjah, menjaga kulit tetap sehat, lembab, lembut, serta halus secara alami.

5. Salmon Ovary Peptide

SOP atau Salmon Ovary Peptide mengandung 18+ lebih asam amino, kolagen, kondroitinsulfat, asam nukleat, asam hyaluronic, elastin dan yang lainnya.

Dengan memanfaatkan bahan ini, maka kulit wajah akan tetap sehat, lembab, dan lebih cerah secara alami.

6. Glutathione

Bahan ini merupakan salah satu antioksidan tertinggi yang baik untuk kesehatan. Khususnya membantu anda dalam mengurangi kerusakan sel-sel kulit.

7. Squelane

Kandungan ini (squelane) merupakan senyawa alami yang sering dipergunakan untuk bahan campuran pelembab ataupun suplemen antioksidan.

Suplemen squelane dihasilkan melalui proses ekstraksi minyak ikan, khususnya minyak hati ikan hiu.

Dan secara alami, squelane bisa dibentuk dari pemecahan kolestrol di hati dan bersirkulasi di dalam darah. Adapun manfaat yang diperoleh ialah :

  • Mencegah kulit dari kehilangan kelembapan (TEWL)
  • Sebagai antioksidan alami yang baik.
  • Salah satu pelembab (emmolient) alami terbaik, meresap dengan baik pada kulit serta mengisi celah-celah yang longgar pada kulit sehingga bisa menjaga elastisitas kulit.
  • Bersifat sebagai anti karsinogenik (anti zat yang bisa memicu tumor dan kanker).
8. Hydrolized Collagen

Kolagen sendiri merupakan salah satu protein yang menyusun tubuh manusia. Keberadaannya kurang lebih mencapai hingga 30% dari seluruh protein yang ada dalam tubuh.

Kolagen ini yang juga struktur organik dari pembangun tulang, gigi, sendi, otot dan kulit. Bahkan serat kolagen mempunyai daya tahan yang kuat terhadap tekanan.

  • Kolagen terhidrolisis denga ukuran partikel terkecil (500Da) yang memungkinkan penyerapan maksimal pada kulit.
  • Mengunci level kelembapan pada kulit (moisturizer)
  • Bersifat sebagai direct antioxidant dengan menyumbang elektron yang hilang pada radikal bebas.
  • Mencegah penuaan disini dengan memicu proliferasi (siklus pengulangan hidup sel) sehingga bisa mempertahankan elastisitas kulit.
9. Ceramide

Zat ini merupakan jenis asam lemak yang pada dasarnya sudah ada dalam sel kulit manusia. Manfaat yang paling mencolok ialah melindungi lapisan penghalang kulit (skin barrier).

Selain itu, ceramide juga termasuk dalam jenis asam lemak dengan nama lipid. Manfaat lainnya ialah :

  • Memperbaiki kerusakan pada lapisan terkuat kulit (epidermis)
  • Mengunci kelembapan kulit dengan membantu mencegah kulit kering dan iritasi.
  • Memperlambat munculnya tanda penuaan dengan memperkuat lapisan terluar pelindung kulit (skin barrier).
10. Hyaluronic Acid

Kandungan Serum Sensei Suru AFC yang lainnya ialah Hyluronic Acid yang merupakan polisakarida yang menyusun jaringan ikat. Fungsi utamanya ialah untuk menstabilkan struktur interseluler dan membentuk matriks fluida untuk tempat pengikatan kolagen serta serat elastik.

  • Berfungsi menjaga kelembapan kulit
  • Sebagai anti-aging yang membentuk bahan pendukung jaringan ikat kulit sehingga tercegah dari munculnya kerutan dan tanda penuaan pada kulit.
  • Bahan penyusun hyaluronic acid, dengan molekul lebih dan dan stabil.

Manfaat Sensei Suru AFC

Selain mempunyai kualitas premium, serum Sensei Suru juga mempunyai ragam manfaat yang sangat baik untuk kesehatan kulit anda.

Tentu hal ini tidak lepas dari sejumlah komposisi yang ada didalamnya. Beberapa manfaat yang bisa diperoleh ialah :

  • Meningkatkan kelembapan kulit hingga 6x lebih baik.
  • Jika dipergunakan rutin setiap hari, maka bisa menghidrasi kulit hingga 2x optimal.
  • 91% penggunaan mampu menunjukkan perubahan kulit menjadi lebih cerah.
  • Setelah 2 minggu pemakaian, 98% menunjukkan perubahan terkstur pada kulit.
  • Pasca 4 minggu pemakaian, 82% menunjukkan perubahan pada penampakan garis halus pada kulit wajah.

Toko Resmi Sensei Suru

Anda tidak boleh sembarangan membeli produk AFC Sensei Suru, sebab ada agen atau distributor resmi yang bisa diunjungi.

Agen atau distributor AFC Sensei Suru menyediakan layanan konsultasi gratis via whatsapp. Yuk jangan sungkan untuk menghubungi kami ⇒DISINI.

Jika anda tertarik dan ingin membeli produk AFC Sensei Suru secara langsung, bisa cek tokonya ⇒DISINI.

Mungkin hanya itu saja penjabaran tentang Sensei Suru : Wajah Glowing Ala Sultan. Semoga bisa membantu!

Scroll to Top