Paten Dan Uji Klinis SOP Subarashi

Paten Dan Uji Klinis SOP Subarashi ini menjadi salah satu bukti bahwa produk aman dan bisa memberikan manfaat sesuai yang dijanjikan.

Nah agar anda tidak seperti membeli kucing dalam karung, tentu harus kenal dulu dengan produk AFC Jepang ini.

Bukan hanya dari segi manfaat dan kegunaan yang mampu meregenerasi sel dalam tubuh. Melainkan juga paten yang diakui oleh sejumlah negara.

Tentang SOP Subarashi

Informasi terkait SOP Subarashi pada dasarnya bisa diketahui pada laman khusus ⇒DISINI.

Pada laman ini, dijelaskan apa saja produk yang ditawarkan oleh AFC Jepang. Sehingga bukan hanya SOP Subarashi saja, melainkan juga tentang Sensei Suru dan Utsukushhii.

Terkhusus untuk SOP Subarashi merupakan produk Triple Peptide pertama di Jepang. Produk memiliki komposisi bahan aktif utama yaitu Marine Placenta dari ikan Oncorhynchus Keta Salmon di Hokkaido, Sardine Peptide dan Vegan Peptide (Fruit Flow) dan juga 7 bahan aktif lainnya.

Dari komposisi ini menghasilkan konsentrat peptide nano size 600 Dalton. Sehingga sangat mudah untuk diserap oleh tubuh.

Selain itu, SOP Subarashi juga sudah terdaftar di Badan Pengawas Obat dan Makanan (BPOM) dengan nomor daftar ML 830531010482.

Tidak sampai disitu, penggunaan SOP Subarashi Halal. Sebab adalabel resmi dari Majelis Ulama Indonesia (MUI).

Uji Klinis dan Paten SOP Subarashi

Apakah mengkonsumsi SOP Subarashi memang benar aman? Bukti apa yang dimiliki oleh produk AFC Jepang ini?

Penggunaan Salmon Ovary Peptide pada SOP Subarashi sudah melalui uji klinis serta dibuktikan dengan 4 paten yang diberikan oleh Jepang, China, Korea dan Inggris.

Supaya anda lebih yakin, berikut daftar paten yang sudah kami rangkum dari laman resmi Agen dan Distributor AFC Jepang.

Paten No.1 : Efek Regenerasi Sel  (JP-3946238)

Berdasar uji klinis, produk Salmon Ovary Peptide (SOP Subarashi dan SOP Utsukushhii) sudah terbukti bisa membantu memperbaiki sel dan mengaktifkan kembali sel-sel yang tidur.

Tubuh manusia mempunyai ratusan jenis sel berbeda yang berfungsi untuk mengatur cara kerja tubuh setiap harinya.

Sel-sel inilah yang bertanggung jawab atas kinerja dari organ tubuh. Seperti halnya membuat jantung berdetak, otak berfikir, fungsi ginjal membersihkan darah, hingga penggantian kulit yang sudah mengelupas.

Sel salmon yang ada pada produk SOP Subarashi akan membantu tubuh dalam memproduksi berbagai jenis sel baru.

Didukung pula dengan kombinasi bahan dan kandungan lain sehingga membantu ampuh untuk meregenerasi sel baru pada tubuh manusia

Paten No.2 : Efek Meningkatkan Sirkulasi Darah (JP-3946239)

Riset menyebutkan bahwa pembuluh darah yang dipenuhi dengan lemak merupakan sumber dari munculnya komplikasi penyakit. Mulai dari kolesterol, hipertensi, dan juga pengakit jantung.

Salmon Ovary Peptide dan coenzyme 0-10 yang ada pada produk AFC SOP Subarashi sudah terbukti mempunyai kemampua untuk membersihkan pembuluh darah.

Dengan kata lain, adanya penumpukan lemak jahat pada pembuluh darah yang menyebabkan penyakit tersebut bisa teratasi.

Paten No.3 : Agen Anti-Hipertensi (JPW-O2003055901A1)

Hiertensi atau yang lebih dikenal dengan tekanan darah tinggi bisa terjadi pada siapa saja. Meski sebagian besar lebih umum terjadi pada golongan orang usia lanjut.

Penyebab dari hipertensi belum diketahui secara pasti, akan tetapi kebanyakan merupakan efek akibat pola makan yang tidak sehat, kurangnya olahraga, serta kelebiha berat badan.

Berdasar pada paten Agen Anti-Hipertensi yang dimiliki, SOP Subarash sudah mempunyai fungsi untuk menjaga agar tekanan darah tetap stabil.

Secara tidak langsung, hal ini bisa membantu mencegah munculnya berbagai penyakit yang disebabkan oleh faktor tekanan darah tinggi.

Paten No.4 : Mencegah Penggumpalan Darah (JP-2009538895A)

Salah satu kandungan yang mempunyai ontribusi besar dalam mencegah penggumpalan darah dalam tubuh ialah Vegan Peptide (Fruit Flow).

Masalah penggumpalan darah terjadi saat trombosit dalam tubuh bekerja tidak normal. Dimana hal ini akan membentuk sebuah plak pada pembuluh darah.

Plak ini yang nantinya bisa menghambat sel darah merah dan darah putih mengalir secara normal ke seluruh tubuh. Bahkan bisa menjadi pemicu timbulnya serangan jantung.

Beberapa peneliti dari Institut Rowett menemukan bahwa kandungan yang ada dalam SOP Subarashi berfungsi untuk menjaga trombosit tetap bekerja secara normal.

Sehingga darah mengalir dengan lancar dalam pembuluh darah karena tidak ada plak atau penggumpalan.

Aturan Pakai SOP Subarashi

Untuk memperoleh hasil yang optimal, terdapat 2 waktu yang dianjurkan untuk mengkonsumsi SOP Subarashi :

  1. Pagi hari (sekitar pukul 05.00 – 09.00 / sebelum sarapan)
  2. Sore – malam hari (sekitar pukul 17.00 – 19.00 / sebelum makan malam)

Apabila anda mengkonsumsi SOP Subarashi di luar jam yang sudah dianjurkan. Maka bisa juga mengkonsumsi produk ini dalam keadaan perut kosong (2 hingga 3 jam setelah makan).

*konsumsi SOP Subarashi sebaiknya diakukan 1 jam sebelum makan

Cara Mengkonsumsi SOP Subarashi

Setidaknya ada dua poin yang bisa anda terapkan untuk proses pengkonsumsian SOP Subarashi. Pertama ialah diletakkan di bawah lidah, dan yang kedua ialah menggunakan air.

Diletakkan Di Bawah Lidah :

  • Minumlah air secukupnya terlebih dahulu (agar mulut dan tenggorokan basah)
  • Taburkan bubuk SOP Subarashi sedikit demi sedikit secara langsung di bawah lidah.
  • Goyangkan lidah secara perlahan agar bubuk bisa larut oleh air liur.
  • Lakukan hal ini secara berulang hingga semua sisa bubuk habis (larut)
  • Jika bubuk sudah larut sepenuhnya, minum air kembali.

Dikonsumsi Menggunakan Air :

  • Siapkan satu gelas air
  • Selanjutnya larutkan bubuk (SOP Subarashi) dalam air mineral dengan suhu normal atau dingin.
  • Jangan menggunakan air hangat atau panas.

Tips Pengkonsumsian Untuk Orang yang Menderita Penyakit

  • Sebaiknya dilakukan pengetesan terlebih dahulu dengan mengkonsumsi 1 sachet per hari. Selanjutnya lihat reaksi yang diperoleh.
  • Untuk selanjutnya, setelah 3 hingga 7 hari bisa dilanjutkan menjadi 2 sachet per hari.
  • Secara umum jika ditemukan adanya penyakit, maka akan ada reaksi detoksifikasi. Setiap orang akan mendapat reaksi yang berbeda. Namun rata-rata reaksi detox akan hilang pada hari ke-3 hingga hari ke-5 pemakaian.
  • Kemudian anda bisa melanjutkan pemakaian.
  • Apabila terjadi pembengkakan karena dampak asam urat, hentikan pemakaian hingga pembengkakan mengempis.
  • Selanjutnya bisa anda lanjutkan penggunaan mulai dari dosis 1/2 sachet per hari atau dosis yang lebih kecil lagi. Baru kemudian bisa tingkatkan dosis secara bertahap.
  • Jika anda penderita sakit maag, maka konsumsilah suplemen ini 5 menit sebelum makan. Kemudian lakukan pemunduran secara bertahap mulai dari 15 menit, 30 menit, 60 menit sebelum makan hingga maag berangsur sembuh.
  • Begitu pun sebaliknya, jika anda penderita maag kronis. Maka konsumsilah produk ini sesudah makan dan secara bertahap dimundurkan menjadi sebelum makan seperti petunjuk sebelumnya.

Kesimpulan

Dengan banyaknya paten di atas, maka anda sudah bisa menilai sendiri tentang hasil yang akan diperoleh saat hendak mengkonsumsi SOP Subarashi.

Bukan hanya regenerasi sel, namun banyak manfaat lain yang kesemuanya baik untuk memaksimalkan kinerja organ dalam tubuh.

Ingin konsultasi sebelum membeli produk SOP Subrashi? Yuk hubungi whatsapp kami ⇒DISINI.

Scroll to Top