Cara Terbaik Konsumsi Utsukushhii Dan Subarashi

Jam Minum Utsukushhii Terbaik

Jam Minum Utsukushhii Terbaik ini sudah dijelaskan pada beberapa website agen atau distributor. Termasuk yang akan kami jabarkan di bawah ini.

Aturan dan cara konsumsi Utsukushhii pada dasarnya sudah kami bahas secara lengkap di sejumlah postingan sebelumnya.

Dimana sudah ada penjelasan tentang cara konsumsi, dosis hingga poin lain yang perlu diperhatikan saat hendak minum suplemen kesehatan ini.

Nah agar anda bisa memperoleh hasil terbaik, maka mungkin perlu membaca dulu poin-poin berikut ini.

Jam Minum Utsukushhii Terbaik

Salah satu poin yang sangat penting untuk anda perhatikan ialah, konsumsilah produk AFC yang asli.

Tujuannya agar anda bisa merasakan manfaat bagi kesehatan sesuai dengan patent dan uji klinisnya. Produk AFC asli bisa anda peroleh ⇒DISINI.

Jika anda sudah merasa yakin jika produk yang diperoleh asli. Maka bisa lanjut pada tahap berikutnya.

Waktu Konsumsi Utsukushhi Terbaik

Ada beberapa waktu yang bisa anda manfaatkan untuk minum Utsukushhii agar hasil yang diperoleh lebih optimal. Berikut rinciannya :

1. Dianjurkan Waktu Pagi (antara jam 05.00-09.00)

Karena pada jam tersebut usus besar dan lambung sedang bekerja maksimal dalam menyerap nutrisi pada tubuh. Namun pengkonsumsian di luar jam tersebut juga tidak jadi masalah.

Catatan :

Akan lebih baik dan jika dimungkinkan, konsumsi Utsukushhii dala keadaan perut kosong (minimal 3 jam setelah makan), agar proses penyerapan lebih maksimal.

2. Konsumsi Sore – Malam (antara pukul 17.00-19.00)

Karena pada jam tersebut, organ ginjal sedang bekerja maksimal untuk mengisi dan megembalikan energi tubuh.

Akan tetapi konsumsi di luar jam tersebut juga tidak masalah. Namun akan lebih baik jika dikonsumsi dalam keadaan perut kosong (3 jam setelah makan).

Cara Konsumsi Utsukushhii

Jika melansir dari beberapa sumber, khususnya para agen atau distributor resmi produk AFC. Setidaknya ada dua cara terbaik yang bisa dilakukan untuk mengkonsumsi Utsukushhii.

Cara Pertama :

  • Bangun tidur, minum air putih secukupnya
  • Taburkan serbuk / bubu Utsukushhii di bawah lidah. Taburkan secara perlahan dan sedikit demi sedikit (1 sachet dalam 2-3 kali tabur hingga habis).
  • Lanjut dengan menggoyangkan lidah secara perlahan, tujuannya agar Utsukushhii bisa larut oleh air liur. Jika sudah habis, bisa minum air lagi secukupnya.

Sebagai informasi tambahan, di bawah lidah terdapat keenjar air liur yang akan melarutkan Utsukushhii dan kemudian akan diserap melalui pembuluh darah kapiler. Selanjutnya masuk ke pembuluh darah sehingga penyerapan akan bekerja lebih maksimal.

Berbeda lagi jika diminum dengan dicampur air, maka Utsukushhii akan masuk melalui usus. Dimana proses penyerapannya tidak semaksimal konsumsi di bawah lidah.

Bahkan jika sudah ada makanan yang masuk ke usus, tentu penyerapan Utsukushhii akan lebih sedikit lagi.

*Konsumsi Utsukushhii sebaiknya 1 jam sebelum makan

Cara Kedua :

  • Campurkan Utsukushhii dengan 200 cc (1 gelas) air bersuhu normal (biasa/dingin, tidak hangat dan tidak panas), di pagi hari sebelum sarapan.
  • Untuk sore hari, konsumsi Utsukushhii sebelum makan antara jam 17.00 – 19.00.

⇒Untuk Penderita Penyakit (Orang Sakit)

Jika anda konsumen atau orang yang menderita penyakit, bisa mengikuti langkah-langkah atau cara berikut ini.

  • Dicoba dulu dengan dosis 1 sachet per hari, lihat reaksinya seperti apa. Jika dalam 3-5 hari tidak terjadi reaksi berlebihan, maka bisa lanjut dengan konsumsi 2 sachet per hari.
  • Biasanya jika ada penyakit, akan ada reaksi detoksifikasi terlebih dahulu. Mungkin reaksinya akan berbeda pada setiap konsumen. Ada yang kakinya kesemutan, kepala pusing, perut mules, mengantuk, dll.
  • Jika reaksi detox yang dirasakan masih dalam batas wajar atau normal, maka teruskan konsumsi Utsukushhii. Namun jika detoks yang dirasakan cukup parah, kurangi takaran atau dosisnya terlebih dahulu. Misal dengan konsumsi 1/2 sachet dulu, dan jika reaksi detox mulai mereda, kembalikan takaran konsumsi seperti sebelum terjadi detox. Umumnya reaksi detox ini akan mereda setelag 3-5 hari.
  • Apabila terjadi pembengkanan yang umumnya terjadi karena ada asam urat. Hentikan dulu konsumsi Utsukushhii hingga pembengkakan mengempis. Selanjutnya gunakan lagi Utsukushhii mulai dari takaran 1/2 sachet per hari atau takaran yang lebih kecil lagi. Selanjutnya bisa tingkatkan takarannya secara bertahap.

⇒ Jika Ada Sakit Maag, Utsukushhii Bisa Diminum 5 Menit Sebelum Makan

Meski secara dasar produk suplemen ini dianjurkan diminum 3 jam setelah makan atau dalam keadaan perut kosong. Namun beda lagi jika anda punya masalah dengan lambung.

  • Minum Utsukushhii 5 menit sebelum makan
  • Secara bertahap, mundurkan menjadi 15, 30, hingga 60 menit sebelum makan. Sampai akhirnya maag terasa sembuh.
  • Untuk maag kronis, Utsukushhi bisa dikonsumsi sesudah makan. Baru selanjutnya secara bertahap dimundurkan menjadi sebelum makan sama seperti petunjuk di atas.

⇒ Jika Ada Obat Dokter Yang Harus Diminum

  • Apabila anda resep atau obat dokter yang harus anda minum, maka bisa konsumsi Utsukushhii terlebih dahulu. Selanjutnya beri jarak waktu 1 jam baru minum obat dari dokter.
  • Obat dokter jangan dihentikan, sesuai dengan hasil diagnosa dokter. Maka dokter yang bisa menentukan kapan obat bisa dikurangi atau bahkan dihentikan.

Informasi Tambahan

  • Utsukushhii bisa dikonsumsi bersamaan dengan SOP Subarashi.
  • Agar hasilnya lebih baik, maka perlu disertai dengan asupan makanan yang bernutrisi/gizi, dan menerapkan gaya atau pola hidup sehat, serta rajinlah olahraga sesuai dengan kebutuhan masing-masing. Disamping itu, anda juga harus menghindari atau mengurangi makanan yang bisa memicu penyakit.
  • Untuk regenerasi sel yang sempurna pada tubuh manusia, setidaknya proses ini membutuhkan waktu minimal sekitar 6 bulan atau bahkan lebih. Maka dari itu, produk AFC (Utsukushhii dan SOP Subarashi) dikonsumsi selama 6 bulan.
  • Jika setelah 6 bulan tetap ingin mengkonsumsi Utsukushhii dengan tujuan untuk menjaga dan meningkatkan kesehatan dalam jangka panjang. Maka tidak akan menjadi masalah, sebab Utsukushhii merupakan makanan kesehatan yang alami dan organi. Sehingga sangat aman untuk dikonsumsi dalam jangka panjang.

Toko Resmi AFC Utsukushhii

Anda tidak boleh sembarangan membeli produk AFC Utsukushhii, sebab ada agen atau distributor resmi yang bisa diunjungi.

Agen atau distributor AFC Utsukushhii menyediakan layanan konsultasi gratis via whatsapp. Yuk jangan sungkan untuk menghubungi kami ⇒DISINI.

Jika anda tertarik dan ingin membeli produk AFC Utsukushhii secara langsung, bisa cek tokonya ⇒DISINI.

Dengan membeli produk langsung dari agen atau distributor resmi. Maka akan ada jaminan bahwa produk tersebut asli atau original. Sehingga hasil yang anda peroleh juga sesuai yang dijanjikan.

Kesimpulan

Jam Minum Utsukushhii Terbaik bisa disesuaikan dengan kondisi kesehatan masing-masing konsumen.

Untuk jam atau waktu pengkonsumsiannya mungkin bisa sama. Namun yang menjadi pembeda ialah setelah atau sesudah makan.

Dimana kondisi ini kadang terkendala oleh gangguan penyakit seperti maag, atau adanya peradangan seperti yang sudah kami sebutkan di atas.

Nah mungkin hanya itu saja informasi yang bisa kami sampaikan. Semoga dengan membaca serangkaian kata ini, anda bisa mempunyai lebih banyak referensi terkait produk AFC Utsukushhii. Sekian dan selamat mencoba!

Scroll to Top