Cara Terbaik Konsumsi Utsukushhii Dan Subarashi

Bagaimana Cara Terbaik Konsumsi Utsukushhii Dan Subarashi? Untuk memperoleh jawaban yang lebih lengkap, yuk simak ulasan berikut hingga tuntas.

Pada dasarnya, ada banyak pilihan produk yang ditawarkan oleh AFC Life Science. Beberapa diantaranya ialah SOP Subarashi, Utsukushhii, dan Sensei Suru.

Untuk produk yang bisa dikonsumsi (makan atau minum) ialah SOP Subarashi dan Utsukushhii.

Dimana kedua produk ini mempunyai manfaat yang saling berkaitan. Sehingga mengkonsumsi keduanya akan berdampak baik bagi kesehatan tubuh.

Jika anda ingin tahu cara terbaik untuk mengkonsumsi produk yang kami maksud. Mungkin penjabaran ini bisa anda baca lebih lanjut.

Cara Terbaik Konsumsi Utsukushhii Dan Subarashi

Secara dasar, anda bisa melihat tata cara pemakaian pada bungkus atau kemasan produk terkait.

Namun karena kebutuhan konsumsi setiap konsumen berbeda. Mereka pun mencoba beragam cara untuk bisa memperoleh hasil yang lebih optimal.

Jika anda sudah membeli salah satu produk atau dengan sistem paket (SOP Subarashi dan Utsukushhii), maka bisa mengikuti cara sederhana berikut ini :

  • Awali dengan minum air putih secukupnya setelah bangun tidur. Sebab pada saat bangun tidur tubuh masih bekerja dan mengeluarkan racun dalam tubuh. Artinya, minum air putih saat bangun tidur sangatlah baik lantaran bisa membersihkan racun dalam tubuh.
  • Konsumsi produk AFC pada pagi hari pukul 05.00 – 09.00. Sebab pada jam ini usus besar dan lambung sedang bekerja maksimal dalam menyerap nutrisi dalam tubuh. Dan konsumsi pada malam hari pukul 17.00 – 19.00, karena pada jam tersebut organ ginjal sedang berfungsi  secara maksimal untuk mengisi energi kita. (catatan : Konsumsi di luar jam tersebut juga tidak menjadi masalah, sebab produk ini bisa dikonsumsi secara bebas).
  • Konsumsi SOP Subarashi (bawah lidah) dan Utsukushhii (atas lidah), kemudian biarkan larut secara perlahan bersama air liur yang keluar. Alternatif lainnya bisa dengan dicampur dengan air putih. Namun akan lebih efektif dengan cara konsumsi secara langsung.
  • Teruntuk anda yang tengah di ICU (tidak sadarkan diri), maka bisa dicampur dengan sedikit air dan dimasukkan ke dalam selang untuk bantuan konsumsi.

Takaran Konsumsi (Dalam Sachet)

Untuk memperoleh hasil yang memuaskan, tentu anda harus mengikuti arahan yang tertera pada anjuran pakai produk AFC.

Sebab tidak sedikit dari konsumen yang mencoba dan menerka sendiri. Mereka beralasan karena produk ini bisa dikonsumsi secara bebas.

Agar hasil yang anda dapat lebih maksimal, yuk ikuti cara pakai berikut :

  • Terapi optimal dilakukan selama 6 bulan pertama. Produk yang dikonsumsi pun 2 sachet per konsumsi. Jika konsumsi pagi dan malam, maka setidaknya 4 sachet per hari.
  • Jika anda mempunyai riwayat kesehatan, maka minimal bisa konsumsi 4 hingga 6 sachet per hari. Dosis bisa anda sesuaikan dengan riwayat rekam menis, kemampuan dan perkembangan yang positif. Untuk awal, bisa dimulai dengan 2 sachet per konsumsi. Jika memang ada perkembangan yang semakin positif, maka akan lebih baik jika dosis ditambah. Tujuannya ialah untuk mempercepat proses perbaikan sel-sel yang rusak agar organ tubuh bisa cepat normal.
  • Untuk anak-anak, cukup konsumsi 1 sachet per hari. Konsumsi produk AFC sedari dini, menurut uji klinis dengan sampling di berbagai negara, gen buruk bawaan dari orang tua akan terkikis. Jadi, ketika beranjak dewasa dan memiliki keturunan. Gen buruk tidak 100% diturunkan ke generasi berikutnya.
  • Sedangkan untuk bayi yang masih dalam kandungan ataupun balita, bisa melalui Air Susu Ibu (ASI).

Catatan!!!

  • Jika saat ini anda mengkonsumsi obat atau resep dari dokter, maka upayakan untuk memberi jarak 1 jam.
  • Hindari temperatur panas, seperti mengkonsumsi minuman panas layaknya kopi, teh, susu, dll.

Setiap produk yang dikeluarkan oleh AFC sudah memperoleh sertifikat bebas Antibiotik, Pestisida, Logam Berat, Kimia Berbahaya, Hormon, dan Bebas Radiasi Nuklir.

Apa Itu SOP Subarashi dan Utsukushhii?

Secara dasar, kami sudah menjelaskan kedua produk ini pada laman khusus yang diperuntukkan bagi anda yang ingin mengenal produk AFC.

Penasaran? Yuk langsung cek saja tokonya ⇒DISINI.

Namun bagi anda yang hanya ingin mencari tambahan referensi. Mungkin dengan baca artikel ini sudah bisa menjawab keingintahuan anda.

Apa yang dimaksud dengan SOP Subarashi dan Utsukushhii? Berikut rincian singkat yang bisa anda pelajari.

SOP Subarashi

SOP Subarashi adalah produk yang memiliki komposisi bahan aktif utama Marine Placenta dari ikan Oncorhynchus Keta Salmon di Hokkaido Jepang.

Bahkan SOP Subarashi ini menjadi produk Triple Peptide pertama di Jepang bahkan di dunia. Sehingga penggunaannya sangat populer di semua kalangan.

Disamping Marine Placenta, produk ini juga didukung Ardine Peptide, Vegan Peptide (fruit flow) dan juga 7 bahan aktif lainnya.

Dan dari komposisi ini, diperoleh konsentrat peptide sebesar 600 Dalton. Yang artinya bahan didalamnya lebih mudah diserap oleh tubuh.

Konsumsi SOP Subarashi juga sangat aman, pasalnya sudah terdaftar di BPOM dengan nomor ML 830531010482 dan bersertifikat Halal.

Utsukushhii

Hampir sama dengan SOP Subarashi, Utsukushhii juga merupakan produk yang mempunyai komposisi utama Salmon Milt DNA dari ikan Oncorhynchus Keta Salmon di Hokkaido.

Namun yang menjadi pembeda ialah komposisi lain yang ada didalamnya. Dimana Utsukushhii dibekali dengan Takara Kombu Fucoidan, 2 probiotik terkuat di jenisnya, serta 8 bahan aktif pendukung.

SOP Subarashi hanya mampu menghasilkan konsentrat peptide sebesar 600 Dalton. Sedangkan Utsukushhii mampu hingga 800 Dalton.

Dengan ukuran konsentrat peptide yang tinggi tersebut, tentu sangat baik untuk menstimulasi NK-Cell dalam tubuh dalam menjalankan tugasnya.

Penggunaan Utsukushhii juga sangat aman lantaran sudah terdaftar di BPOM dengan nomor ML 867031004482 dan bersertifikat Halal.

Agen / Distributor Resmi AFC Indonesia

Anda bisa membeli produk AFC Jepang di toko atau distributor resmi agar memperoleh produk yang original.

Agen atau distributor AFC SOP Subarashi menyediakan layanan konsultasi gratis via whatsapp. Yuk jangan sungkan untuk menghubungi kami ⇒DISINI.

Jika anda tertarik dan ingin membeli produk AFC SOP Subarashi secara langsung, bisa cek tokonya ⇒DISINI.

Dengan membeli produk di agen resmi, maka sudah pasti anda akan terhindar dari produk palsu yang saat ini banyak beredar di pasaran.

Kesimpulan

Baik itu SOP Subarashi ataupun Utsukushhii, kesemuanya mempunyai manfaat yang baik untuk kesehatan.

Sebab keduanya mempunyai kandungan konsentrat peptide yang baik dan mudah diserap oleh tubuh.

Sedangkan cara pengkonsumsiannya, bisa anda lihat pada rincian yang sudah kami paparkan di atas. Dimana cara konsumsi sendiri bisa anda sesuaikan dengan kebutuhan.

Jika hanya untuk perawatan kesehatan atau pencegahan penyakit, bisa mengkonsumsi 1 hingga 2 sachet per hari.

Sedangkan untuk hasil yang lebih maksimal, seperti halnya pemulihan pasca sakit. Bisa menambah dosis sesuai kebutuhan.

Mungkin hanya itu saja informasi yang bisa kami jabarkan. Semoga artikel ini bisa menjadi salah satu referensi bagi calon konsumen yang membutuhkan.

Informasi lebih jelasnya bisa konsultasi atau di cek pada toko resmi (agen atau distributor) yang sudah kami sebutkan di atas.

Scroll to Top