Berapa Biaya Yang Dikeluarkan & Saldo Minimum Tabungan Xpresi BCA?

Berapa Biaya Yang Dikeluarkan & Saldo Minimum Tabungan Xpresi BCA? Pertanyaan ini mungkin muncul saat anda belum paham dengan rinci terkait dengan produk tabungan tersebut.

Sehingga dengan adanya penasaran, akhirnya anda mencari informasi yang bisa menjawab pertanyaan yang dimaksud.

Seperti yang kita ketahui, Bank BCA merupakan salah satu lembaga perbankan terbaik dan terbesar di Indonesia.

Sangat tidak heran jika hingga saat ini nasabahnya semakin bertambah. Bahkan dipercaya oleh semua kalangan, mulai dari kalangan atas hingga bawah.

Atas dasar pertanyaan yang kami sebut di atas, disini kami akan memaparkan sejumlah informasi terkait biaya dan saldo minimum tabungan Xpresi BCA.

Berapa Biaya Yang Dikeluarkan & Saldo Minimum Tabungan Xpresi BCA?

Yang sering menjadi pertanyaan dari kalangan nasabah BCA ialah : Berapa saldo minimum yang ditahan pada produk tabungan Xpresi BCA? Berapa biaya yang harus dibayar untuk penggantian kartu? Serta berapa biaya admin yang dibebankan pada nasabah setiap bulannya?

Selain pertanyaan yang sudah kami sebutkan di atas, tentu masih banyak lagi tanda tanya lain yang memerlukan jawaban.

Seperti halnya biaya penutupan rekening tabungan Xpresi BCA dan juga limit penarikan sekaligus transfer ke rekening BCA.

Untuk memberikan jawaban yang lebih jelas, maka disini kami akan mencoba untuk memberikan rincian sedetail-detailnya agar anda tidak salah persepsi.

Setoran Awal Tabungan Xpresi BCA

Teruntuk anda yang terbilang masih belum punya penghasilan tetap namun tetap ingin memunyai rekening tabungan. Maka bisa menjatuhkan pilihan di Tahapan Xpresi BCA.

Selain banyak fitur yang ditawarkan, jumlah nominal atau setoran awal untuk pembuatan rekening tabungan juga sangat rendah.

Berapa sih setoran awal untuk membuat tabungan Xpresi BCA? Jika yang kami rangkum dari sumber resmi, setoran awal yang dibutuhkan ialah sebesar Rp 50.000,-

Saldo Minimum Tabungan Xpresi BCA

Saldo minimum disini ialah, sejumlah uang yang ditahan di rekening tabungan. Uang yang dimaksud tidak dapat ditarik atau dicairkan.

Tidak berbeda dengan lembaga perbankan yang lain, produk Tahapan Xpresi BCA juga mempunyai ketentuan saldo tertahan di dalam rekening.

Jumlahnya mungkin terbilang kecil, sehingga tidak menjadi beban bagi nasabah meski nominal tersebut tidak bisa ditarik atau dicairkan.

Saldo minimum tertahan di dalam rekening Xpresi BCA ialah sebesar Rp 10.000,-. Jumlah yang sangat kecil dibanding produk tabungan lain.

Biaya Penggantian Kartu Xpresi BCA

Berapa sih biaya penggantian kartu ATM BCA Xpresi? Mungkin informasi bisa diperoleh secara langsung ketika anda hendak membuat rekening di kantor cabang BCA.

Untuk saat ini, biaya yang diberlakukan untuk mengganti kartu ATM yang rusak atau hilang ialah sebesar Rp 25.000,-

Namun bisa saja nantinya akan berubah sesuai ketentuan pihak Bank BCA.

Biaya Administrasi Bulanan Xpresi BCA

Sama halnya dengan produk tabungan yang lain, Xpresi BCA juga mempunyai biaya bulanan yang harus dibayar oleh nasabah.

Untuk beberapa waktu yang lalu, biaya admin bulanan sebesar Rp 5.000,- Akan tetapi saat ini sudah berubah sebesar Rp 7.500,-

Limit Tarik Tunai ATM Xpresi BCA

Dengan biaya admin dan saldo minimum yang rendah, tentu jumlah limit untuk tarik tunai rekening Xpresi BCA juga rendah.

Jika dibanding dengan produk tabungan lain, tentu limit masih terbilang kecil. Namun untuk anda yang tidak punya pekerjaan tetap, tentu jumlah yang dimaksud sudah terbilang besar.

Berapa jumlah limit tarik tunai ATM Xpresi BCA? Tidak kecil-kecil amat kok, limit yang ditetapkan sebesar Rp 7.000.000,-

Biaya Penutupan Tabungan Xpresi BCA

Meski jarang dilakukan, namun tidak sedikit pula kalangan nasabah yang hendak beralih pada produk tabungan lain.

Sehingga mau tidak mau mereka harus menutup rekening Xpresi BCA yang dimiliki saat ini. Untuk biaya penutupan sendiri hanya sebesar Rp 10.000,-

Terlepas dari beberapa biaya di atas, Xpresi BCA juga mempunyai sejumlah kelebihan. Salah satunya ialah nasabah bebas memilih design kartu ATM.

Selain secara default, nasabah juga bisa menggunakan foto atau memilih lebih dari 50 lebih desain kartu ATM.

Bagaimana? Apa rincian di atas masih kurang lengkap? Tinggalkan saja komentar untuk menambahkan.

Scroll to Top